by

Panitia Milad Nasional Ke-91 Pemuda Muslimin Indonesia Terbentuk

MEDAN (pewarta.co) – Panitia Pelaksana Milad Nasional Ke-91 Pemuda Muslimin Indonesia telah terbentuk, dalam rapat kepanitiaan yang digelar di Residen Hotel Puri Medan, H. Darwin Marpaung SAg.MAP (Anggota DPRD Sumut) dipercaya sebagai Ketua Panitia Pelaksana, Sabtu (27/10/2019).

Dalam rapat kepanitiaan tersebut, Milad Nasional Ke-91 Pemuda Muslimin Indonesia yang dipusatkan di Kota Medan, berlangsung selama satu minggu, mulai tanggal 25 Nopember s/d 2 Desember 2019 dengan rangkaian acara kegiatan, diantaranya, safari Tokoh/ Ziarah ke tokoh makam Syarikat Islam dan Pemuda Muslimin Indonesia, lalu, donor darah, jalan santai, bazar, serta Seminar Nasional yang rencananya akan dibuka langsung oleh Menteri Agama RI, Jenderal (Purn) TNI Fachrul Razi, kata Ketua Pelaksana, H.Darwin Marpaung.

BACA JUGA:   PC Pemuda Muslim Luwu Utara mengucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda ke-91

Rapat Kepanitiaan Milad Nasional Ke-91 Pemuda Muslimin Indonesia ini di hadiri Ketua PW Pemuda Muslim Sumut Jonson Sihaloho SH.I, beserta unsur pengurus harian lainnya, Jonson menjelaskan, ditunjuknya PW Pemuda Muslim Sumut menjadi tuan rumah oleh Pimpinan Besar (PB), untuk acara Milad, ini merupakan suatu kehormatan bagi kami, tentunya amah yang diberikan kepada kami, akan kami laksanakan dengan sebaik-baiknya, semua ini tidak terlepas dari dukungan kita semua untuk suksesnya acara dimaksud, kata Jonson Sihaloho, pintanya.

Dijelaskannya, seperti yang disampaikan Ketua Panitia Pelaksana, H.Darwin Marpaung SAg.MAP, bahwa pada puncak perayaan Milad ini nantinya pada tanggal 2 Desember 2019, yang digelar di Madani Convention Hall Jalan Sisingamangaraja Medan, dalam acara Seminar Nasional Kepemudaan, dengan Thema: “Deradikalisasi Agama Dalam Perspektif Negara Hukum”, akan dibuka langsung oleh Menteri Agama RI, Jenderal (Purn) TNI Fachrul Razi, ujar Ketua PW Pemuda Muslim Sumut Jonson Sihaloho.

BACA JUGA:   Ketentraman Antar Umat Beragama Harus Terus Dijaga

Untuk Narasumber Seminar Nasional Kepemudaan nantinya akan diisi para tokoh, diantaranya, Ketua Umum DPP Syarikat Islam, Prof Dr Hamdan Zoelva SH (Ketua Mahkamah Konstitusi RI, tahun 2013-2015), Dr.HM.Mardiono SE (Tokoh Nasional), Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Indonesia, H Ervan Taufiq, Kapoldasu, Gubernur Sumatera Utara, Ketua MUI Sumut, kata Jonson, berharap agar semua unsur pengurus dan pihak terkait untuk dapat membantu dan mendukung rangkaian kegiatan acara Milad Nasional Ke-91 Pemuda Muslimin Indonesia ini, mengakhiri. (SH)

sumber: pewarta.co

News Feed