Home Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia SEMMI: 160 OKP Namun Kenapa Menpora Hanya Mengundang 73 OKP Saat Sertijab, Ada Apa?

SEMMI: 160 OKP Namun Kenapa Menpora Hanya Mengundang 73 OKP Saat Sertijab, Ada Apa?

by admin
3 views

RadarKotaNews – Sejumlah massa yang mengatasnamakan diri dari Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI), Perisai, dan Gemura Menggelar aksi unjuk rasa di Kantor Kemenpora Jalan Gerbang Pemuda, Jakarta Pusat, Jumat (25/10)

Mereka Mengingatkan Menteri Baru bahwa OKP itu jumlahnya 160, namun kenapa yang di undang pada saat Sertijab hanya 73 OKP.

BACA JUGA:   Ayo akses informasi terkait kegiatan Pengurus Wilayah Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia ( Semmi ) Sulawesi Barat Melalui akun resmi kami.

Koordinator aksi Bintang Wahyu Saputra mengatakan, kami datang sekedar mengingatkan kepada Menteri baru bahwa di Indonesia itu ada sekitar 160 OKP, tetapi kenapa pada saat Sertijab kemarin yang di undang cuma 73, ada apa? termasuk organisasi kami tidak diundang, kami hanya ingin mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

“kami datang untuk mengingatkan kepada Menteri yang baru termasuk kepada asistennya yang seharusnya lebih paham karena kegiatan sertijab Menteri ini bukan baru sekali ini.”tegas Bintang. (Adrian)

sumber: radarkotanews.com

BACA JUGA:   selamat atas pelantikan @pwsemmisulsel semoga dapat mengemban amanahnya dengan baik

You may also like

Open chat
Punya Berita Seputar Syarikat Islam? Kirim melalui link ini