by

Jelang Pelantikan Presiden, SEMMI Sulsel Imbau Masyarakat Jaga Ketertiban

Print Friendly, PDF & Email

Makassar, PANRITA.News – Jelang Pelantikan Presiden terpilih Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin, Ketua Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Sulawesi Selatan Muhammad Syahrul alam berharap masyarakat Sulsel khususnya kota Makassar agar senantiasa menjaga ketertiban.

“Kami menghimbau dan berharap kepada masyarakat Sulsel khususnya kota Makassar bisa menjaga ketertiban, ketenangan dan perdamaian saat pelantikan nantinya,” ungkap Muhammad Syahrul alam dalam rilisnya, Sabtu (19/10/2019).

Lanjut Arul yang juga Dosen di salah satu perguruan tinggi swasta di Makassar ini mengimbau pula agar menjauhi sesuatu yang bersifat radikal dan menjauhi sifat adu domba.

BACA JUGA:   PB SEMMI Desak Pemerintah Investigasi Kesalahan UU Cipta Kerja Pasca Ditandatangi Presiden

Menurutnya, Pelantikan ini adalah puncak dari pesta demokrasi yang telah kita lewati bersama-sama,sudah waktunya kita meleburkan segala perbedaan yang ada demi menjaga stabilitas dan keamanan bangsa Indonesia

“Sebagai wujud rasa syukur dan peduli kita dengan kepemimpinan Pak Jokowi, sehingga mari kita sukseskan bersama,” tambahnya.

Alumni S2 Universitas Muslim Indonesia ini pula menambahkan sebagai anak bangsa yang cinta NKRI dirinya siap mengawal pelantikan ini yang terpilih secara konstitusional dan sangat mendukung penuh proses demokrasi yang beradab dan sesuai aturan.

BACA JUGA:   Raker PW Semmi Bahas Harapan Berjayanya Islam-Sosialis dan Ekonomi Kerakyatan

“Kepada Presiden terpilih juga Wakil Presiden. Padamu harapan kami sandarkan, agar Indonesia semakin maju dan lebih kuat lagi. Semoga amanah 5 tahun kedepan akan mampu diemban dengan lebih optimal, sehingga pemerataan kesejahteraan akan segera dapat diwujudkan,” tutupnya.

sumber: panrita.news

News Feed