by

Bintang Usulkan Monopoli Penyiaran MNC Group Dibahas Dalam Forum Pemuda

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

Jakarta, Puluhan Pimpinan Nasional Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), berkumpul membahas permasalahan bangsa dan negara kekinian dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda.

Silaturahmi dan musyawarah pemuda Indonesia ini dilakukan dalam menyikapi kondisi Indonesia kekinian dalam menyambut hari sumpah pemuda ke 91.

“Acara ini mengangkat nama Sumpah Pemuda Jilid II, yang mengartikan pemuda akan membuat terobosan baru untuk pembangunan bangsa dan negara kita, seperti sumpah pemuda jilid 1 pada 1926 s.d 1928 yang memutuskan kita satu Indonesia merdeka”Ujar Bintang Wahyu Saputra selaku ketua umum pengurus besar serikat mahasiswa muslimin Indonesia (PB SEMMI), saat menghadiri acara sumpah pemuda jilid II di Kota Bogor

BACA JUGA:   Isu penggelapan dana untuk jatuhkan Bintang Wahyu Saputra Sebagai Ketua Umum PB SEMMI

Bintang juga menuturkan keputusan musyawarah yang akan di rangkum oleh tim perumus 17, akan dibawa langsung kehadapan Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo, setelah di tetapkan oleh sekurangnya 86 lebih pimpinan organisasi kemasyarakatan pemuda lintas suku,agama,ras dan antar golongan.

“Setelah rumusan ini disepakati oleh para pimpinan OKP nasional, akan langsung dibawa ke istana negara oleh para pemuda, dengan mekanisme penyerahan melalui audiensi atau aksi demonstrasi besar besaran yang akan dilakukan namun ini masih kita perbincangkan dan konsolidasikan dengan teman teman lainnya”kata Bintang yang juga salah satu inisiator acara dan tim perumus 17 pemuda Indonesia.

BACA JUGA:   MTs Cokro Madukara Mulai Implementasi KBM Tatap Muka

Bintang menambahkan akan mengusulkan poin tentang monopoli penyiaran dalam konsensus pemuda hari ini, sebagai salah satu point yang akan dibahas untuk disepakati bersama.

“Penyiaran diera revolusi industri dan bonus demografi hari ini sangat berperan penting bagi kehidupan berbangsa dan bernegara, saya akan mengajukan point tentang monopoli penyiaran yang dilakukan oleh MNC Group demi mewujudkan penyiaran Indonesia sebagai alat pemersatu bangsa”tutup bintang.

News Feed