by

Hasyemi Faqihudin PERISAI Bogor : Aparat Harus Berani Usut Tuntas Kepemilikan 29 Bom Molotov oleh Dosen Non Aktif IPB

Print Friendly, PDF & Email

Bogor— Penangkaap oknum dosen pada hari sabtu 28/09/2019, Abdul Basith ditangkap tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri dan Ditreskrimum Polda Metro Jaya di rumahnya di kawasan Tangerang. Abdul Basith diduga kuat menyimpan bom molotov yang dipersiapkan untuk membuat kerusuhan di Aksi Mujahid 212 yang digelar pada Sabtu (28/9) lalu.

Dengan kejadian hal tersebut , mendapat respon Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor Terpilih Hasyemi Faqihudin mengatakan ” mendukung pihak kepolisian untuk dapat mengusut tuntas jaringan – jaringan oleh oknum dosen tersebut sampai ke akarnya “.

BACA JUGA:   Kunjungan PC Perisai kabupaten Banjarnegara ke Perisai Distrik Wanayasa

Hasyemi Faqihudin yang juga ketua Perisai Kabupaten Bogor, melanjutkan pernyataannya ” Tentunya kami mendukung penuh pihak kepolisian untuk mengusut tuntas persoalan yang sangat meresahkan ini dan khususnya dunia pendidikan di kabupaten bogor harus bersih dari pemikiran dan tindakan – tindakan yang berbahaya tersebut”.

Tambahanya, pihak kepolisian jg bukan hanya mengusut tuntas tindak-tindakan yang akan di lakukan oknum dosen Abdul Basith melainkan ada upaya pencegahan serius dan pentingnya sosialisasi hidup berbangsa dan bernegara, karena sangat efektif mempengaruhi pemikiran generasi muda indonesia, ” Tutup Hasyemi F.

BACA JUGA:   PC PERISAI JAKARTA TIMUR DATANGI KANTOR BEA CUKAI PERTANYAKAN INDIKASI MANIPULASI DATA IMPOR

sumber: suratkabarnews.com

News Feed