by

Pengurus Wilayah Serikat Mahasiswa Sumatera Selatan (SEMMI) Berbagi 25000 Masker

Print Friendly, PDF & Email

PALEMBANG – Sejumlah Mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Syarikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Sumatera Selatan membagikan masker secara gratis kepada masyarakat kota palembang , di Flyover Simpang Polda Sumatera Selatan, Sabtu (21/9/2019).
Kegiatan yang dimulai dari pukul 15.00 sampai 16.30 ini sebagai aksi sosial SEMMI dan wujud peduli terhadap masyarakat Sumatera Selatan terkhusus Kota Palembang karena saat ini sedang diselimuti kabut asap tebal.
Pembagian masker ini sebagai bentuk kepedulian SEMMI Sumatera Selatan terhadap kesehatan masyarakat atas bahaya kabut asap yang semakin pekat menyelimuti wilayah kota Palembang, sudah hampir 3 pekan ini
“Kabut asap ini bukan hanya mengganggu pandangan pengguna jalan tapi juga bisa mengakibatkan gangguan Pernapasan, ujar Rendi Hirawansyah”, selaku Ketua Umum Pengurus Wilayah SEMMI Sumatera Selatan.
Selain membagi-bagikan masker, SEMMI juga siap dilibatkan dalam kegiatan pemerintah provinsi dan pemerintah kota untuk mengatasi kabut asap yang sedang menyelimuti kota Palembang saat ini. kami juga sudah mengusulkan kepada pemerintah kota palembang melalui dinas sosial untuk membuka posko-posko pengobatan gratis terhadap masyarakat penderita ISPA, akibat kabut asap, Semoga ini bermanfaat bagi masyarakat agar terhindar dari penyakit akibat asap karhutla,”ujar Riski Jaya selaku sekretaris Umum Serikat Mahasiswa Sumatera Selatan.

BACA JUGA:   Menko Perekonomian Airlangga Dituntut Bertanggung Jawab

sumber: suratkabarnews.com

News Feed