by

Aktivis Akurat-SEMMI Sambangi Dishub Soal Parkir Liar

Print Friendly, PDF & Email

Akurat Temui Dishub Terkait Julukan Bangkalan Kota 1000 Parkir Dinas Perhubungan Himbau Warga Tak Bayar Parkir bila tak ada Karcis. Hal itu disampaikan saat perwakilan Ormas AKURAT mendatangi Dinas Perhubungan.

Pada audiensi itu Pihak Akurat yang dikoordinatori oleh Supriyanto menjelaskan keluhan masyarakat terkait banyaknya parkir liar, sementara itu pihak dishub yang diwakili Hasbullah dan Ariek Moein menjelaskan bahwa pihak Dishub sudah memberikan banyak sekali informasi dan sosialisasi bahwa bila tidak ada karcisnya tidak usah bayar.

BACA JUGA:   Refleksi Akhir Tahun 2020 : Mari Menjaga Kebhinnekaan dan Selamatkan Pancasila Kita

“Coba lihat papan sosialisasi ditempat kami yang begitu banyak, ini jawaban kami untuk isu parkir liar itu”ujar Ariek Moein,  Kepala Seksie Pengelolaan Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kabupaten Bangkalan

Supri juga menjelaskan juga bahwa berbagai informasi soal parkir telah dijelaskan oleh dishub bahkan termasuk seringnya ada penutupan jalan di beberapa tempat.

BACA JUGA:   Para Pejabat Kemensos Tersangka Korupsi Bansos COVID-19, PB SEMMI Apresiasi KPK

Supriyanto yang juga seketaris SEMMI (Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia) Jawa Timur  juga saat itu mengurai soal beberapa titik kemacetan bangkalan. “kami ingin mendengarkan langsung, termasuk dari dishub dan pihak lalu lintas, misal kemacetan di daerah sebuah rumah makan besar di bangkalan” ujar Supriyanto

sumber: kompasiana.com

News Feed