by

Hamdan Zoelva, Anies dan Khidmat GPMI untuk Umat

Print Friendly, PDF & Email

Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia terus bergerak, organisasi yang awalnya didirikan mantan Anggota DPR dan alumni HMI Ahmad Sumargono ini terus membangun komunikasi dengan berbagai elemen dalam menghidupkan gelombang persaudaraan. Aslih Ridwan, adalah Tokoh dai yang dikenal kedekatannya dengan kalangan masyarakat bawah dengan pemberdayaan sosial yang dia lakukan dipilih untuk memimpin GPMI menggantikan Ahmad Soemargono yang wafat.

GPMI PUSAT DIPIMPIN TOKOH PERGERAKAN SYARIF HIDAYATULLAH

SYARIF Hidayatullah yang lama di dunia pergerakan, menjadi pimpinan GPMI di DKI, Syarif yang dikenal lama di dunia pergerakan nampak all out memperjuangkan Khidmat GPMI untuk Umat, GPMI DKI Juga nampak All out mendukung Program-program Pemprov DKI yang dipimpin Anies Baswedan yang juga telah lama bergandengan dengan GPMI

BACA JUGA:   KSP: Pemberian Gelar Hakim MK tak Pengaruhi Independensi

Aslih Ridwan, Da’i berdarah Betawi yang juga Ketua Umum GPMI (Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia) menyampaikan bahwa GPMI terus memperkuat sayap sayap juangnya termasuk generasi Muda GPMI maupun di wilayah – wilayah. Ketokohan Aslih Ridwan lewat gerakan Maghrib Mengaji bekerjasama dengan pemprov DKI telah sampai di berbagai pelosok DKI. Hamdan Zoelva salah satu pendiri GPMI menyampaikan bahwa GPMI terus berkembang, Hamdan Zoelva sosok yang mantan hakim MK dan dulu pernah menjabat Anggota DPR ini ikut serta bersama GPMI untuk terus menerus menghidupkan gelombang persaudaraan umat. GPMI terus berkonstribusi, beberapa bulan lalu misalkan saat Gempa menerpa Banten GPMI turut serta mengirimkan relawan yang dipimpin langsung oleh ketua umum GPMI Aslih Ridwan.

BACA JUGA:   Mantan Ketua MK, Hamdan Zoelva Sebut Negara Seakan dalam Keadaan Darurat, Kenapa ?

Kegiatan-Kegiatan GPMI juga seperti memperindah masjid menunjukkan keseriusan dan gelora Ustadz Aslih Ridwan dalam memperjuangkan wadah persaudaraan berbagai elemen umat untuk terus berupaya menjadi perekat umat dan bangsa serta ikut serta bersama-sama mensyiarkan Persaudaraan Islam dengan amal nyata dan dakwah pemberdayaan yang selama ini disampaikan oleh Ustadz Aslih ridwan. Anies Baswedan pun ikut serta dalam perjuangan GPMI, selaku pembina nampak dia mengenakan jaket didepan Hamdan zoelva dan lainnya tanda kebersamaannya dengan GPMI.

sumber: kompasiana.com

News Feed