by

Tidak Bisa Masuk Ke Ruang Perawatan, Hamdan Zoelva Doakan Kesembuhan Pak Habibie

Print Friendly, PDF & Email

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Hamdan Zoelva tidak bisa menjenguk Presiden ketiga RI BJ Habibie di ruang perawatan lantai dua, Gedung Paviliun Kartika Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (10/9).
Hamdan tiba di RSPAD Gatot Subroto sekitar pukul 11.00 WIB. Namun, dia kembali keluar sekitar pukul 11.20 WIB.

Menurut Hamdan, dia tidak bisa masuk ke dalam ruang perawatan untuk menjenguk Habibie lantaran sedang ada keluarga yang berada di dalam ruangan.

BACA JUGA:   DR. Hamdan Zoelva ; Piagam Jakarta sebagai Dokumen Yuridis Konstitusional Bangsa Indonesia..!!

“Ya saya tadi enggak bisa masuk karena keluarga semua yang ada di dalam,” kata Hamdan kepada wartawan di lobi Gedung Paviliun, Rabu (10/9).

Terkait kondisi kesehatan, lanjut Hamdan, Habibie tidak bisa berkomunikasi karena menggunakan alat-alat medis yang ada di tubuhnya.

“Tidak bisa berkomunikasi. Dia masih pakai alat-alat. Saya lihat sendiri kondisinya saya kira tidak perlu saya tanya soal kondisinya,” sebut ketua umum Syarikat Islam ini.

Walau tidak bisa bertemu, Hamdan berharap Habibie bisa kembali pulih dari sakit yang diderita dan kembali beraktivitas.

BACA JUGA:   Hamdan Zoelva: Gugatan PTUN Moeldoko terhadap Menkumham Tidak Punya Dasar Hukum

“Kita semua berdoa semoga Pak Habibie segera diberi kesembuhan dan bisa pulih kembali. Kepada seluruh rakyat Indonesia mari kita mendoakan semoga Pak Habibie disembuhkan oleh Allah SWT dan bisa pulih,” ucapnya. 

EDITOR: RUSLAN TAMBAK

sumber: politik.rmol.id

News Feed