by

Tak Bisa Masuk ke Ruang Perawatan, Hamdan Zoelva Doakan Kesembuhan Habibie

Tak Bisa Masuk ke Ruang Perawatan, Hamdan Zoelva Doakan Kesembuhan Habibie. Kita doakan saja semua semoga Pak Habibie mendapatkan kemudahan untuk sembuh.

JAKARTA – Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Hamdan Zoelva mendatangi Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Selasa (10/9/2019). Kedatangannya untuk menjenguk Presiden ke-3 RI BJ Habibie.

Namun, Hamdan mengaku tidak bisa masuk ke dalam ruang perawatan Habibie krena di sana ada keluarganya. “Saya tadi tidak bisa masuk ada keluarga semua tadi didalam,” katanya di lokasi.

Hamdan mendoakan Habibie untuk segera diberi kesembuhan atas sakit yang diidapnya. Ia mengungkapkan kondisi Habibie hingga kini masih terbaring di ruang perawatan.

BACA JUGA:   Milad Ke-22 GPMI, Anies: Semoga Bermanfaat untuk Kejayaan Umat Islam

“Kita doakan saja semua semoga Pak Habibie mendapatkan kemudahan untuk sembuh. Cepat disembuhkan oleh Allah SWT bisa pulih kembali. Ya masih tetap terbaring,” ungkap Hamdan.

BJ Habibie

Selain Hamdan, Mantan Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Djoko Santoso juga turut menjenguk Habibie. Sebelumnya, sejumlah tokoh juga ikut menjenguk Habibie.

Mereka yakni Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Wakil Presiden terpilih KH Ma’ruf Amin, Menteri Kesehatan RI Nila Moeloek dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Kedatangan sejumlah tokoh tersebut ke RSPAD tidak berbarengan. Beberapa di antara mereka bahkan masuk ke dalam tanpa diketahui awak media.

BACA JUGA:   Di Munas GPMI, Anies Singggung Arti Persaudaraan

Sempat tersiar kabar bahwa BJ Habibie wafat. Namun, isu tersebut dipastikan hoaks. Saat ini kondisi Habibie aman terkendali dan masih dalam penanganan tim dokter. “Pagi ini beredar berita hoax, hoax!! Beliau dalam keadaan aman terkendali. Terima kasih,” kata Sekretaris Pribadi BJ Habibie, Rubijanto kepada awak media.

Pada Senin 9 September sore kemarin, Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga sudah menjenguk Habibie di RSPAD.

sumber: weradio.co.id

News Feed