by

Tak Bisa Jenguk, Hamdan Zoelva Doakan BJ Habibie Lekas Sembuh

Print Friendly, PDF & Email

JAKARTA – Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Hamdan Zoelva mendatangi Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto untuk menjenguk Presiden ketiga RI Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie. Namun, Hamdan tidak bisa masuk karena ruangan tempat BJ Habibie dirawat sudah dipenuhi pihak keluarga.Hamdan pun hanya dapat mengirimkan doa agar BJ Habibie lekas disembuhkan dari penyakitnya. “Saya tadi tidak bisa masuk ada keluaraga semua tadi di dalam. Kita doakan saja semua semoga pak Habibie mendapatkan kemudahan untuk sembuh, cepat disembuhkan oleh Allah SWT bisa pulih kembali,” ujar Hamdan usai menjenguk BJ Habibie di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Selasa (10/9/2019).

BACA JUGA:   Hamdan Zoelva: Moeldoko Tak Punya Legal Standing Gugat Putusan MenkumHAM Tolak KLB

Hamdam juga sempat menengok kondisi terkini BJ Habibie, menurut dia, mantan Menteri Riset dan Teknologi tengah terbaring ditemani para keluarga yang menunggunya sedari tadi. “Ya masih tetap terbaring,” katanya sambil menuju mobil yang telah menunggunya.

Tak lama Hamdan meninggalkan RSPAD Gatot Soebroto, Mantan Panglima Djoko Santoso tiba. Djoksan sapaan akrabnya bergegas langsung menuju ruangan tempat BJ Habibie dirawat tanpa memberikan sepatah kata pun kepada pewarta yang sedari tadi menunggu.

(whb)

sumber: nasional.sindonews.com

BACA JUGA:   Zoom Meeting: Perjuangan Dakwah *H.O.S. TJOKROAMINOTO* (1882-1934) BAPAK NASIONALISME INDONESIA

News Feed