by

Hamdan Zoelva soal Kondisi Habibie: Tak Bisa Bicara, Pakai Alat Medis

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) periode 2013-2015 Hamdan Zoelva menjenguk Presiden ke-3 Indonesia BJ Habibie yang tengah sakit.
Pantauan kumparan, Hamdan keluar dari RSPAD sekitar pukul 11.25 WIB. Hamdan menyempatkan diri menyapa awak media sebelum meninggalkan rumah sakit.
“Kita doakan saja semua semoga Pak Habibie mendapatkan kemudahan untuk sembuh, cepat disembuhkan Allah SWT, bisa pulih kembali,” ucap Hamdan di lokasi, Selasa (10/9).
Hamdan mengaku belum mendapat informasi detail terkait kondisi Habibie. Ia hanya melihat Habibie masih dalam keadaan berbaring dengan sejumlah alat bantu medis.
“Iya masih tetap terbaring. Enggak bisa diajak bicara. Yang dipakai alat-alat,” ujarnya.
Kondisi kesehatan BJ Habibie menurun dan dirawat di RSPAD sejak 2 September lalu. Sejumlah petinggi negara dan tokoh publik telah datang menjenguk ke RSPAD, mulai dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Presiden ke-6 Indonesia SBY, hingga Presiden Joko Widodo.
Presiden ke-3 Republik Indonesia B.J. Habibie melihat hasil foto di kamera digitalnya saat menghadiri Peringatan HUT ke-61 Provinsi Riau di Kota Pekanbaru, Kamis (9/8). Foto: ANTARA FOTO/Retmon

sumber: kumparan.com

BACA JUGA:   Para Tokoh Pengkaji Islam Gelar Webinar Renungan HUT RI

News Feed