by

Hamdan Zoelva: Proses Penyembuhan BJ Habibie Masih Dibantu Alat Medis

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

JAKARTA, iNews.id – Sejumlah tokoh menjenguk Presiden ketiga Indonesia Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Selasa (10/9/2019), termasuk mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Hamdan Zoelva. Dia mengajak semua pihak untuk mendoakan agar kesehatan BJ Habibie segera pulih.

Menurutnya, tim dokter RSPAD belum mengizinkan BJ Habibie ditemui langsung oleh kolega. Kondisinya masih perlu istirahat penuh ditemani keluarga.

BACA JUGA:   Rifyal Ka'bah Foundation bekerjasama dengan Salam Radio menyelenggarakan Bedah Buku “Penegakan Syari’at Islam di Indonesia

“(Kondisi BJ Habibie) masih tetap terbaring. (Saya) tidak bisa masuk, ada keluarga semua,” ujar Hamdan usai menjenguk BJ Habibie di RSPAD, Jakarta Pusat, Selasa (10/9/2019).

Dia menuturkan, BJ Habibie belum bisa diajak berkomunikasi langsung dan masih dibantu alat medis untuk mendukung proses penyembuhan. “Enggak bisa berkomunikasi. Masih (pakai alat-alat),” ucapnya.

BACA JUGA:   Pancasila Sudah Final Sebagai Ideologi Bangsa

Pantauan di lokasi, selain Hamdan Zoelva juga tampak mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso dan Wakil Presiden terpilih 2019 KH Ma’ruf Amin.

Selain itu Ketua Umum Partai Demokrat yang merupakan Presiden keenam Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Editor : Kurnia Illahi

sumber: inews.id

News Feed