by

SEMMI Jakarta Raya : Apresiasi Kinerja Polda Metro Jaya Yang Telah Mengamankan DKI Jakarta Dengan Baik

Print Friendly, PDF & Email

Jakarta, Semmi.id – Serikat Mahasiswa Musilimin Indonesia (SEMMI) Jakarta Raya memberikan apresiasi kepada aparat keamanan yang telah mengamankan Jakarta paska kerusuhan yang terjadi terkait Papua dan Papua barat, demi terciptanya keamanan di DKI Jakarta.

Ketua Umum Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Jakarta Raya. Yaser mengungkapkan “Pasca terjadinya kerusuhan di Papua dan Papua Barat, sejumlah daerah masih ketakutan akan kerusuhan tersebut meluas. Namun, khusunya di Jakarta, saya melihat konflik ini tidak terjadi dan Jakarta masih aman sampai sekarang.” (25/8).

BACA JUGA:   Pergerakan Nasional: Dampak dari Politik Etis

Alhamdulillah kondisi yang dialami oleh orang Papua yang merantau di Jakarta sangat aman. Karena ini merupakan bentuk prestasi dari Muspida DKI Jakarta, khususnya Polda Metro Jaya dibawah kepemimpinan Irjen pol Gatot Eddy Pramono M.Si yang berhasil menciptakan kondisi aman di Jakarta.

Ia menambahkan sangat mengapresiasi kinerja Polri, khususnya Polda Metro Jaya dalam merajut persatuan di ibukota negara Indonesia yang menjadi tolak ukur dari daerah-daerah lainnya.

BACA JUGA:   Mengenang Sosok Pahlawan Bangsa Lewat Film Biografi Terkemuka

“Maka dari itu, SEMMI Jakarta Raya akan berkunjung ke asrama Papua yang ada di DKI JAKARTA untuk mengawal keamaan dan kondusifitas mahasiswa Papua dan orang Papua dalam melakukan kegiatan sehari harinya di Jakarta,” tutup Yaser.

News Feed