by

Gagalkan Penyeludupan Narkoba di Rutan Salemba, SEMMI Jakarta Raya Apresiasi Kerja Kepala Keamanan Rutan

Jakarta, SuaraSI.com – Keberhasilan kepala keamanan rumah tahanan (rutan) Salemba menggagalkan peredaran narkoba di lingkungan rutan pada 30 Juli lalu mendapat apresiasi dari aktivis mahasiswa. Salah satunya adalah Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Jakarta Raya.

“Saya sangat mengapresiasi Kepala Keamanan Rutan Salemba, kakanda Syafrie, Amd.IP, S.Sos, M.Si beserta Jajarannya yang berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba Jenis Sabu 10,5 gram di dalam rutan,” tegas Ketua Umum SEMMI Jakarta Raya, Yaser, kepada wartawan.

Yaser mengatakan dengan keberhasilan menggagalkan peredaran narkoba merupakan suatu bentuk bahwa keadaan rutan Salemba kondusif dari peredaran narkoba.

“Apabila masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat DKI Jakarta yang kemudian masih berfikir banyaknya peredaran narkoba di dalam rutan Salemba, itu merupakan berita HOAX. Karena para napi yang berada di dalam Rutan Salemba, itu dibina dan diarahkan kepada kebaikan,” tambah Yaser.

Menurut Yaser, kepala keamanan rutan Salemba, Syafrie Amd.IP, S.Sos, M.Si mampu membongkar dan merubah pemikiran Masyarakat DKI JAKARTA terkait negatifnya kehidupan didalam rutan Salemba.

sumber: suarasi.com

News Feed