by

Bupati Muna Barat 100 Persen Dukung Abid Maju Pilkada Manado

Print Friendly, PDF & Email

KlikMANADO – Bupati Muna Barat La Ode M Rajiun Tumada menyatakan dukungannya kepada tokoh Syarikat Islam Sulut Abid Takalamingan untuk maju dalam Pilkada Manado 2020 nanti.

“Sebagai saudara, sahabat, dan keluarga besar karate, mendukung 100 persen penuh Abid Takalamingan di Pilkada Manado,” ujar Tumada kepada para pendukung, di salah satu rumah makan di Kecamatan Tuminting, Kamis (8/8/2019).

Bahkan, mantan Kepala Seksi Pent Program Pengembangan Subdik, Ops Perindag Pemerintah Kota (Pemkot) Manado ini menegaskan, parpol maupun masyarakat Manado akan rugi jika tak memilih Abid sebagai kepala daerah.

BACA JUGA:   Ketua Pimpinan Syarikat Islam Desak Jokowi Usir Dubes Prancis dari Indonesia

“Dan rugi kalau ada calon yang tak memilih Abid sebagai pasangan. Saya dukung lahir batin,” tegas Wakil Ketua HMI Manado periode 1993 – 1994.

Dia menambahkan, dukungan ini diberikan karena dia lama berkiprah di Bumi Nyiur Melambai, khususnya Kota Manado, sebagai salah satu pegawai pemerintah. “Saya juga mantan atlet Sulawesi Utara, dan Abid adalah sahabat yang tak terpisahkan untuk Saya,” ungkapnya.

Dirinya pun mengaku senang bisa mengunjungi Sulawesi Utara untuk mengikuti kegiatan Bappenas dan menghadiri undangan event pariwisata Tomohon International Flower Festival (TIFF).

BACA JUGA:   PPP Silahturahmi ke Syarikat Islam

“Sehingga saya bisa mengunjungi lokasi-lokasi yang berkesan menurut saya, seperti Jalan Roda,” pungkasnya.

(Sahril Kadir)

sumber: kliknews.net

News Feed