Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /var/www/vhosts/si.or.id/public_html/wp-content/plugins/og/includes/iworks/class-iworks-opengraph.php on line 281

SEMMI Jatim Kecam Tindakan Pemukulan Terhadap Mahasiswa Bogor Yang Dilakukan Polisi

by admin
6 views

Ricuh aksi demonstrasi yang dilakukan oleh Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Bogor di depan Kantor Walikota Bogor pada 22 Juli lalu membuat murka SEMMI didaerah lain.

Seperti kecaman yang dilontarkan oleh SEMMI Jawa Timur yang merencanakan Aksi Solidaritas ke Polda Jatim.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Majelis pengawas dan konsultasi Pengurus Wilayah SEMMI (Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia) Abdullah Amas.

BACA JUGA:   "Meneguhkan gerakan Syarikat Islam di Jazirah Tanah Mandar" menjadi tema pelantikan Semmi Sulbar

Ia menegaskan akan membawa wacana melakukan aksi solidaritas ke Polda jatim di rapat harian PW SEMMI Jatim terkait ricuh aksi demonstrasi di Bogor.

“Kalau benar polisi Bogor tidak bisa bersikap persuasif begitu, kita kecewa, kita persiapkan aksi ke Polda jatim dan rencana ini akan kami bawa ke rapat” ujarnya.

SEMMI Jawa Timur, ujar Abdullah Amas ikut prihatin atas aksi demonstrasi di Bogor yang berakhir ricuh dan memicu solidaritas rekan rekan SEMMI Jatim.

BACA JUGA:   Pelantikan Pengurus Wilayah Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Sulawesi Barat dapat diakses melalui live streaming FB dan IG @semmi_sulbar

“Kami sampaikan kepada teman-teman SEMMI dan Perisai di Bogor bahwa jumlah kita adalah satu dan kami satu ruh untuk membawa Indonesia lebih bermoral dan lebih baik,” tegas Abdullah Amas.

You may also like

Chat sekarang
Punya Berita Seputar SI? Klik Disini