PERISAI : Aksi petisi TTD dan koin desakkan copot sekda pemprov DKI Syaifulloh di duga praktek jual beli jabatan

by admin
6 views

Jakarta- pasca Aksi unjuk rasa yang dilakukan di Balai kota terkait penolakan jual beli jabatan, tindak lanjut dari aksi tersebut rencananya para pemuda aktivis Pandawa akan melakukan gerak konsolidasi bersama masyarakat.

Tolak jual beli jabatan dipemprov dki jakarta Pemuda dan mahasiswa yg tergabung dalam Perisai Pw DKI dan Pandawa ajak Masyarakat DKI tanda tangani Petisi desakan Copot Sekda pada acara Car Free day Minggu 14 July 2019 di Bundaran HI.

BACA JUGA:   Peletakan Batu Pertama, Cafe Cofee Perisai, Penguatan Ekonomi Umat melalui UMKM dan unit usaha lain

Hal tersebut disampaikan Oleh para penanggung jawab acara yaitu Fajar Ardy Hidayatullah dan Fikrie firdauzi, dalam keterangan Persnya mereka mengatakan., Penggalangan Tanda Tangan perisai desakan pencopotan sekda kami gagas di acara car Free Day sebagai salah satu Wujud perlawanan Atas tindakan Arogan Sekda DKI Saefullah Yang sesuka hati Menunjuk Kepala dinas Pendidikan serta dan Kepala Dinas Kesehatan Padahal, kedua pejabat dinas tersebut bukan merupakan Urutan terbaik hasil seleksi lelang jabatan, Pangkas Fajar dan Fikri.

BACA JUGA:   Menelusuri Bencana Keadaban Manusia hingga Gema Pesan Semeru

Rencananya Aksi Penggalangan Tanda Tangan perisai Copot sekda DKI akan dilaksanakan pada pukul 07:00 sampai selesai di bundaran Hotel Indonesia. Selain Pengumpulan petisi Mereka juga akan Melakukan Pembagian pin Bertuliskan “Lawan Mafia Jabatan Di DKI” Secara Gratis Kepada para Peserta Car Free day Esok.

sumber: redaksijakarta.com

You may also like

Chat sekarang
Punya Berita Seputar SI? Klik Disini