by

Rahman Resmi Nahkodai PERISAI Kutai Timur Periode2019-2022

Print Friendly, PDF & Email

Berita3.net, Sangatta – 11 Juli 2019. Pertahanan Idiologi Sarekat Islam (PERISAI) Kabupaten Kutai Timur resmi memiliki ketua baru, setelah diterbitkannya Surat Keputusan (SK) oleh pimpinan pusat PERISAI dengan mengukuhkan Rahman sebagai ketua cabang PERISAI Kutai Timur untuk masa bakti 2019-2022.

SK dengan nomor Istimewa /64.08/SK/A/PP-PERISAI/VII/2019 tertanggal 10 Juli 2019 diterima Rahman melalui WA (whatsapp) langsung dari sekretaris Jendral PERISAI, Harjono. Jojo sapaan akrabnya mengharapkan agar dengan terpilihnya ketua yang baru PERISAI Kutai Timur bisa maju dan mampu berkontribusi terhadap pembangunan daerah.

BACA JUGA:   Panglima Laskar PERISAI Mendukung KASAL Laksamana YUDO MARGONO Menjadi Panglima TNI

“Kami berharap dengan adanya ketua baru ini kedepan PERISAI di Kutai Timur bisa berkembang dan maju serta mampu berkontribusi terhadap pembangunan daerah sebagai mitra pemerintah” Secara terpisah chndra Halim ketua umum PERISAI menitipkan harapan kepada kepengurusan PERISAI yang baru agar semua unsur pengurus tetap solid untuk kemajuan PERISAI .” Saya berharap kepengurusan ini tetap solid agar PERISAI di Kutai Timur maju” Harapnya.

Sebagi nahkoda baru PERISAI Kutai Timur Rahman yang juga merupakan Ketua HMI Cabang Sangatta periode 2012/2013 ini berharap kepengurusan PERISAI bisa solid olehnya itu yang pertama yang akan dilakukan adalah konsolidasi kepengurusan, ” Kami akan melakukan konsolidasi antar pengurus dulu supaya kepengurusan ini kuat dan solid” selanjutnya menurut mantan kepala sekolah SD Islam DDI Sangatta ini kedepan akan membentuk Pimpinan Anak Cabang (PAC) ditingkat kecamatan sebagai basis gerakan ” kedepan kita akan membentuk PAC dibeberapa Kecamatan, karena PAC merupakan ujung tombak gerakan kita” jelasnya. *(An/Arn)*

BACA JUGA:   Langgar Kode Etik Wakil Ketua KPK Didesak Mundur Oleh Laskar PERISAI

sumber: berita3.net

News Feed