by

Mantan Ketua MK Lantik Pengurus HMI dan Kohati Majalengka, Hamdan Zoelva Berharap Pengurus Amanah

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNJABAR.ID, MAJALENGKA – Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Dr Hamdan Zoelva SH MH secara resmi melantik pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Kohati, Rabu (3/7/2019).

Pelantikkan itu diselenggarakan di gedung KNPI tepatnya di Jalan KH Abdul Halim, Kabupaten Majalengka.

Adapun yang turut hadir, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakan (SDM), Drs Nasrudin, Danramil 1701/kota, Kapten Arh Masnun, Ketua HMI Jabar, Khoerul Anan Gumilar, Ketua HMI Cabang Majalengka lama, Oman Nurohman, Ketua HMI baru, Eka Prisatyo, Jajaran Pengurus HMI Cabang Majalengka, Jajaran alumni HMI, Dangiang Laluhur dan undangan lainnya.

BACA JUGA:   Pancasila Sudah Final Sebagai Ideologi Bangsa

Dalam pelantikkan itu, Hamdan Zoelva secara resmi melantik 10 pengurus dari HMI dan 3 dari Kohati.

Sebelum acara inti, beberapa rangkaian kegiatan dilakukan oleh pihak penyelenggara, di antaranya, pembacaan ayat suci Alquran, sambutan-sambutan dan penampilan tarian dari sebuah sanggar kesenian yang ada di Majalengka.

Mantan Ketua MK, Hamdan Zoelva mengatakan semoga dengan dilantiknya para oengurus yang baru dapat membawa organisasi HMI & Kohati ke arah yang lebih baik.

BACA JUGA:   Ketua Umum LT/SI menuju lokasi sekolah kader SEMMI mengisi Ideologi Syarikat Islam

Terutama untuk program-program yang belum terealisasikan.

“Alhamdulilah tadi sudah melantik pengurus yang baru, ya semoga saja amanah,” ujar Hamdan Zoelva saat ditemui Tribuncirebon.com, Rabu (3/7/2019).

Semenyara itu, Ketua HMI yang baru, Eka Prasetyo berharap dengan ditunjuknya ia sebagai ketua HMI, dapat memberikan dampak yang positif terhadap organisasi HMI & Kohati.

Dirinya juga berupaya program kerja yang akan dilaksanakan tidak berseberangan dengan tujuan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majalengka maupun Pemerintah Pusat.

Editor: Dedy Herdiana

sumber:  tribunnews.com

News Feed