by

Halal Bi Halal Syarekat Islam

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

Jakarta , jendelanews.co.id– Dalam rangka Merawat ukhuwah ke indonesiaan dalam silaturahim syarikat islam mengadakan acara halal bi halal bertempat di rumah kebangsaan HOS Cokro Aminoto di hadiri oleh ketua umum hamdan zulva .
Di buka oleh chandra halim , sebagai ketua penyelengara yang menyampaikan penting nya persatuan setelah pilpres dengan kembali kepada persatuan dengan tidak ada lagi sekat .

Setelah selesai nya pilpres , tema ini menjadi sangat penting .oleh karena itu tak ada lagi friksi untuk membangun negri , dengan halal bi halal memupuk kebersamaan dengan zakat,  amal sedekah  dan hal lain nya.

BACA JUGA:   Ketua Umum LT SI menjadi Penguji dalam Ujian Terbuka Disertasi Doktor Ilmu Hukum atas nama Suhardi di UIA Jakarta

Hadir dalam acara ini Bpk Sandiaga Uno , cawapres 02 danjuga perwakilan dari Pemprov DKI , serta kemenpora.

Ketua umum DR.Hamdan zulva mengajak kpd semua organisasi  serumpun  untuk saling maaf memaafkan dalam suasana ramadhan.
Sebagai bangsa kita hrs bersukur dengan berakhirnya pilpres yang hampir 1 tahun , dengan terciptanya  keterbelahan di masyarakat begitu juga di Organisasi Syarikat Islam Halal bi halal merupakan budaya asli Indonesia yang perlu di lestarikan .
Jatuh nya korban petugas dan korban peristiwa seharusnya tidak terjadi akan tetapi kita mampu melewati nya,karena nikmat ramadahn maka kita mampu mewati nya .
Perbedaan politik hal yg lumrah dalam politik indonesia , ada sosialisme , nasionalis dan budaya serta kelompok internasional semua nya terhimpun dalam Pancasila.

BACA JUGA:   21 Agustus 2020 Program Salam Indonesia Bisa Penyejuk Hati bersama Dr. H. Hamdan Zoelva, SH.MH

Kita umat islam tidak boleh merasa tersingkir dalam pemilu , karena semua terakomidir dalam pilpres.
Di sampaikan juga , bahwa akan ada modernisasi peembangunan untuk rumah perjuangan dan melibatkan organ wakaf dalam pembangunan tower.

sumber: jendelanews.co.id

News Feed