by

“PW PERISAI NTB Silahturahmi Dengan BNN NTB, Bentuk Sinergisitas Pemuda”

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

Nusa Tenggara Barat- PW Pertahan ideologi syarikat islam (PERISAI) NTB melakukan kunjungan ke BNN, senin 24 Juni 2019 WIT.
Dalam kunjungan yang dilakukan PW PERISAI NTB mempunyai visi untuk membangun silahturahmi agar terjalinnya sinergisitas BNN dan Perisai.

Parwadi selaku ketua PW Perisai NTB menyampaikan, kunjungan yang dilakukan adalah sebagai bentuk perkenalan PW PERISAI NTB kepada stake holder yang terkait yang berada di Provinsi NTB.

BACA JUGA:   8 September 2020 Program Salam Indonesia Bisa Penyejuk Hati bersama Dr. H. Hamdan Zoelva, SH.MH

Dalam kunjungannya Wadi sapaan akrabnya membawa pengurus wilayah Perisai NTB. Dalam kunjungan tersebut disambut baik Pak Chepy dan Pak Irfan sebagai ketua bidang P2M BNN Nusa Tenggara Barat.

Sinergitas antara organisasi pemuda dan BNN harus terjalin demi terciptanya Pemuda yang jauh dari Narkoba dan sekaligus membantu peran BNN untuk sosialisasi bahayanya Narkoba.

BACA JUGA:   Rindu Kejayaan SI Kota Tasik dalam Menggerakkan Ekonomi Umat

Bagaimana Narkoba masuk biasanya dari anak-anak muda yang salah bergaul dan akhirnya terjerumus masuk dalam lingkaran yang tidak baik.

Wadi berharap dengan silahturahmi akan terus membangun kerjasama dan sinergitas dengan pihak manapun agar Perisai NTB lebih dikenal pemerintahan provinsi dan masyarakat pada umumnya. (*)

sumber: suratkabarnews.com

News Feed