by

DPW SI Gelar Muswil Di Hotel Sutan Raja Soreang Bandung

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

BANDUNG, info-nusa.com- Syarikat Islam (SI) terus melakukan inovasi kearah program pengembangan ekonomi umat. Dewan Pimpinan Wilayah Syarikat Islam (DPW SI) menggelar Musyawarah Wilayah (muswil) Ke X di Hotel Sutan Raja Soreang Bandung “sebelum Muswil di Gelar, pelaksanaan pembukaannya dilakukan di Masjid Alfathu kompek Pemkab Bandung pembukannya oleh ketua DPP SI Hamdan Zoelva ” kata Tati kepada info-nusa.com

Acara tersebut dihadiri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Bupati Bandung Dadang Naser, peserta Muswil dan ribuan warga SI sewilayah Bandung pada Sabtu-Minggu (22-23/06-2019).

Ridwan Kamil menyambut baik atas kehadiran SI yang mana SI ini merupakan Organisasi lama ” Pem Prov Jabar selalu siap melakukan kerja sama program pengembangan Ekonomi umat dengan DPW SI Jawa Barat ” katanya dalam sambutannya.

BACA JUGA:   Kembangkan Budidaya Kelor, Ponpes Darul Hikmah Jadi Contoh di Lombok Tengah

Begitu juga Dadang Naser Bupati Bandung memberikan lampu hijau dengan siap membantu warga SI dalam pengembangan ekonomi umat di kota Bandung dan Jawa Barat pada umumnya. Sedangkan agenda pada Muswil selain memilih Ketua DPW SI Jabar dan team formatur yaitu menyusun Program kerja dan rekomendasi guna kepengurusan baru masa jihad 2019-2024″ ujar Tati.

Melalui Komisi yang dibentuk sambung Tati Para peserta telah berhasil menyusun program kerja jangka pendek menengah dan Panjang “kesemuanya itu dalam rangka Implementasi Catur Program SI Jawabarat dengan akan di bentuk Kabinet Amanah dan Akuntable ” jelasnya.

BACA JUGA:   syarikat islam kabupaten bekasi mengucapkan selamat hari jadi kabupaten bekasi

Selanjutnya melalui mekanisme dan dinamika tata tertib pemilihan dapat disetujui untuk pemilihan selanjutnya diputuskan secara aklamasi melalui jalur mufakat terpilih sebagai Ketua Pimpinan Wilayah Dr. Nandang Koswara, MPd dan Ketua Dewan Wilayah H. Akhmad Jojo

Nandang Koswara saat pewarta info nusa komfirmasi dia menyatakan selaku siap untuk mengembang dan memperdayakan umat Islam melalui SI sebagai medianya ” siap hal ini untuk pengembangan amanah umat Islam dan sebagai motor pengeraknya adalah SI” pungkasnya. (Tim.info-nusa.com)

sumber: info-nusa.com

News Feed