by

Harapan warga ibukota di HUT DKI jakarta yg ke-492

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

Jakarta-Sebagai warga ibukota, melihat pembangunan yang massif di kota Jakarta membuat Jakarta kian cantik di usia ke-492.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum Pimpinan Wilayah Pertahanan Ideologi Sarekat Islam (PW PERISAI) DKI Jakarta, Fikrie Firdauzi, kepada wartawan, Sabtu (22/6) di Jakarta.

“Pembangunan kota Jakarta memasuki usia ke-492 sangat pesat. Hampir semua infrastruktur dibangun, bauk untuk pelayanan jasa maupun pelayanan umum serta tempat-tempat sentra bisnis” tambah Fikri.

BACA JUGA:   Webinar Nasional PP PERISAI: mandalika, merdeka atau terluka?

Namun, pembangunan infrastruktur yang massif, lanjut Fikrie, seharusnya menjadikan Jakarta sebagai kota megapolitian dengan segala kemajemukan masyarakatnya dapat memajukan aturan yang sistematis tanpa pandang suku dan ras didalamnya.

Fikri mengatakan dengan pembangunan infrastruktur tidak serta merta problematika di Jakarta dapat teratasi. “Terutama menyangkut pembangunan manusia,” ucapnya.

Di usia ke-492 tahun, menurut Fikrie, sudah saatnya Jakarta sudah semakin berkembang dalam pembangunan sumber daya manusia.

BACA JUGA:   Pengurus PERISAI Tangsel 2020-2023 Dilantik

“Kedepan, saya berharap pemerintah provinsi lebih mendorong lagi kemajuan sumber daya manusia yang maju dengan lebih fokus kepada bidang pendidikan. Kualitas kota yang maju dan indah dinilai dari kualitas manusianya,” harap Fikrie.

sumber: redaksijakarta.com

News Feed