by

Sejumlah Tokoh Nasional dan Pemuka Agama Melayat ke Rumah SBY

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

JAKARTA – Sejumlah tokoh politik nasional dan tokoh agama berdatangan ke kediaman Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Minggu (2/5/2019).

Datang untuk bertakziah sejak pagi diantaranya mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin dan  Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar.

BACA JUGA:   15 September 2020 Program Salam Indonesia Bisa Penyejuk Hati bersama Dr. H. Hamdan Zoelva, SH.MH

Selain dua pemuka agama tersebut, para tokoh nasional juga datang. Terlihat Mantan Menteri Sekretaris Negara Era SBY, Yusril Ihza Mahendra dan istri, Ketua MPR Zulkifli Hasan, politisi Golkar, Nurul Arifin bersama suami, dan mantan Ketua MK, Hamdan Zoelva.

Diketahui Ani Yudhoyono tutup usia di Singapura, Sabtu (1/5/2019) setelah melawan kanker darah yang dideritanya. Jenazah tiba di Bandara Halim Perdana Kusumah, Jakarta pada Sabtu malam untuk kemudian dibawa ke rumah duka di Cikeas.

BACA JUGA:   Pembentukan parpol lokal di Papua tanggung jawab Presiden

Jenazah akan dimakamkan ke di TMP Kalibata pada siang nanti. Upacara pemakaman akan dimulai pukul 15.00. Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan bertindak sebagai Inspektur upacara pemakaman. (ikbal/tri)

sumber: poskotanews.com

News Feed