by

Ketua MPR hingga Imam Besar Istiqlal Takziah ke Puri Cikeas

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

Liputan6.com, Jakarta Ketua MPR Zulkifli Hasan bersama istri tiba di kediaman Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas untuk melayat wafatnya Ani Yudhoyono, Minggu (2/6/2019) pagi.

Zulkifli menyebut sosok Ani adalah soal pejuang dan teladan.

Ani Yudhoyono, Sosok Perempuan Indonesia yang Paripurna
Jenazah Ani Yudhoyono Akan Dimakamkan di TMP Kalibata
“Ibu Ani seorang pejuang pekerja keras ikhlas, srikandi yang menjadi teladan, bisa menjadi inspirasi bagi kita semua. Ibu Ani cinta kepada lingkungan dan menekankan pada persatuan, terakhir (komunikasi) waktu saya nengok ke Singapura,” katanya di Lokasi

BACA JUGA:   14 Agustus 2020 Program Salam Indonesia Bisa Penyejuk Hati bersama Dr. H. Hamdan Zoelva, SH.MH

Selain Zulkifli, nampak hadir juga Imam Besar Masjid Istiqlal KH Nasaruddin Umar, mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Dien Syamsuddin, musisi Dwiki Dharmawan, pengacara Yusril Ihza Mahendra, Ibunda dari Sandiaga Uno Mien Uno.

Sementara itu, Mantan ketua MK Hamdan Zoelva menyebut Ani Yudhoyono adalah sosok luar biasa.

“Berbela sungawa duka cita mendalam. Ibu ani sosok luar biasa setiap kemanapun Pak SBY dan dimanapun selalu ada Bu Ani,” ucapnya

BACA JUGA:   Hamdan Zoelva Ingatkan DPR Jangan Intervensi Hakim MK dan Pengaruhi Perkara

“Di rumah ini saya adalah tim kampanye nasional 2004. Selau ada di sini. Belum ada pendopo waktu itu, saya sering bersama bapak dan ibu di perpustakaan. Dan Ibu Ani Yudhoyono sosok tegar hangat kalau ketemu,” tandasnya.

sumber: liputan6.com

News Feed