by

Adil M Alwi, Kembali Nahkodai Pertahanan Ideologi Syarikat Islam Wilayah Sulsel (Perisai)

Print Friendly, PDF & Email

Makassar– Adil M Alwi kembali terpilih sebagai ketua umum,dalam musyawarah wilayah perisai yang di laksanakan di aula jalan pontiku pada Ahad,(26/5/19). hal ini membuktikan bahwa kepemimpinan Adil M Alwi mampu diakui dalam perawatan basis kader.

Musyawarah wilayah yang bertemakan “harmonisasi kader dalam menguatkan organisasi”, sangat terasa karna dalam salah satu sesi diagendakan buka puasa bersama seluruh pengurs daerah sejajaran sulawesi selatan.

BACA JUGA:   PP PERISAI mengucapkan Selamat Milad Syarikat Islam ke-115 Tahun

terimakasih kepada teman teman seperjuangan yang telah kembali mempercayakan saya untuk menahkodai perisai sulsel.tidak lupa kepada panitia pelaksana yang slalu bekerja keras dalam pelaksanaan musyawarah wilayah ini”sebut fouermatur terpilih

Di lain halnya Kordinator Steering juga mengakui atas kinerja ketua yang terpilihSelama tiga tahun pertama ketua sangatlah perhatian dan selalu membackup seluruh kinerja konsolidasi organisasi yang dilakukan.sampai kepelosok daerah dia tempuh hanya untuk menyapa kadernya” tegas Asriani Amiruddin sebagai koordinator steering.

Pertahanan ideologi sarikat islam ( perisai ) juga harus tetap menjadi garda terdepan dalam mengawal kader serikat islam untuk menjaga keutuhan dan keharmonisasian bangsa yang sedang bergejolak. Tutupnya.

BACA JUGA:   Kecam Pernyataan Macron, Ormas Beli dan Bakar Produk Prancis sebagai Aksi Boikot

(Ub)

sumber: dirganews.web.id

News Feed