PERISAI DKI buka bersama dengan Lapas cipinang kelas 1 dalam upaya membangun sinergi

by admin
1 views

Jakarta-Dalam Rangka Memupuk Tali Silaturahmi Keluarga Besar Lembaga Permasyarkatan DKI Jakarta, Lapas Cipinang Kelas 1 Mengadakan Buka Bersama Di Aula Lapas Cipinang Kelas 1, Selasa 14 Mei 2019.

Datangnya Bulan Ramadhan Merupakan Saat Yang Di Nantikan Oleh Insan Yang Beriman Dan Dapat Dijadikan Momen Untuk Bersilaturahmi. Seperti Tahun- Tahun Sebelumnya, Lapas Cipinang Kelas 1 Mengundang Seluruh Staff Beserta Keluarga Dan Mengundang Kemenkumham Dki Jakarta, Kepala Rutan Se Dki Jakarta, Ka Bapas Se Dki Jakarta, Ka Rupbasan Se Dki Jakarta, Kepala Imigrasi Se Dki Jakarta Dan Beberapa Ormas, Seperti PERISAI Dki Jakarta Dan KODI Dki Jakarta.

BACA JUGA:   PP PERISAI: Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H

Dalam Kesempatan Tersebut Kalapas Cipinang Kelas 1 Bapak Hendra Eka Putra Menyampaikan Kegiatan Untuk Para Warga Binaan Selama Bulan Ramadhan Tahun Ini Salah Satunya Adalah Pesantren Ramadhan Yang Di Ikuti Sebanyak 350 Warga Binaan. Materi Yang Di Sajikan Selama Kegiatan Tersebut Adalah Mengaji Alquran,Dzikir,Fiqh,Tauhid Dan Ahlaq, Berharap Mendapat Berkah Dan ilmu Yang Bermanfaat Dalam Kegiatan Tersebut, Ujar Bapak Hendra Eka Putra Dalam Sambutannya.

BACA JUGA:   Kebakaran di Lapas Tangerang, PERISAI khawatir nama baik presiden terkena dampaknya

Menjelang Berbuka Puasa, Acara Diisi Dengan Taushiyah Mengenai Tujuan Orang Orang Berpuasa, Diantaranya Yaitu Untuk Menumbuhkan Kepekaan Sosial Dan Kejujuran.

Usai Menunaikan Ibadah Sholat Magrib Berjemaah Langsung Berbuka Dengan Makan Bersama, Serta Diiringi Lagu Khosidahan Yang Di Bawakan Langsung Oleh Group Marawis Warga Binaan.

Semoga Di Waktu Yang Akan Datang Acara Buka Bersama Ini Dapat Di Pertahankan Setiap Tahunnya, Ucap Bapak Muda Husni Selaku Kabid Pembinaan.

sumber: redaksijakarta.com

You may also like

Chat sekarang
Punya Berita Seputar SI? Klik Disini