by

Buka Bersama Ketum LTSI, Ajang Memperat Silaturrahim untuk Membangun SI dengan Kekompakan dan Kebersamaan

Bagikan:

Jakarta, SuaraSI.com – Salah satu tujuan acara buka bersama adalah mempererat tali silaturrahim, termasuk saat Ketua Umum Pimpinan Pusat/Lajnah Tabfidziyah Syarikat Islam (SI) masa jihad 2015-2020, Dr. Hamdan Zoelva menyelenggarakan acara buka bersama di kediaman beliau, Jalan Lebak Bulus IV Nomor 25 A, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (12/5). “Mempererat tali silaturrahim dengan memanfaatkan suasana dan berkah ramadhan untuk kemajuan SI,” tambah Ketua Mahkamah Konstitusi tahun 2013-2015 ini.

BACA JUGA:   HMI Gayo Lues Peduli Covid-19 Bagikan Masker

Adapun yang hadir dalam acara buka bersama, lanjut Hamdan, yakni seluruh jajaran Dewan Pimpinan Pusat SI terdiri dari Dewan Pusat, Majelis Syar’i, Lajnah Tanfidziyah, pimpinan organisasi kemasyarakatan serumpun, Wanita SI, Perisai, SEMMI, Gertasi serta Pemuda Muslimin. “Tak hanya itu, beberapa Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Cabang SI pun hadir, seperti DPW Jawa Barat, DPW Jakarta, Cabang Purwakarta, Cabang Belitung,” katanya.

Hamdan mengutarakan jika ia sangat senang dan gembira dengan kehadiran para pengurus dan tokoh SI dari seluruh Indonesia. “Bahkan ramai-ramai dari Jabar, Palembang, Karawang serta Belitung khusus datang untuk menghadiri acara buka puasa di rumah saya,” ujar Hamdan senang.

BACA JUGA:   SALAM RADIO: Kajian Syariah dan Muamalah setiap Selasa dan Jumat

Melihat animo pengurus SI yang datang dari berbagai daerah, Hamdan mengatakan bahwa kehadiran mereka para pimpinan SI memberi semangat lebih bagi saya untuk terus membangun SI dengan kekompakan dan kebersamaan.

sumber: suarasi.com

News Feed