by

Aburizal Bakrie Buka Puasa Bersama Wapres Jusuf Kalla di Kuningan

Print Friendly, PDF & Email

VIVA – Wakil Presiden Jusuf Kalla berbuka puasa bersama dengan Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie. Acara ini berlangsung di Hotel JS Luwansa, Jalan HR. Rasuna Said Jakarta Selatan, Minggu 12 Mei 2019.

Dalam acara tersebut, ARB mengenakan baju kokoh putih dan peci hitam. Sedangkan Wapres JK mengenakan kemeja bermotif Batik. JK hadir sekitar pukul 17.10 WIB disambut oleh ARB. Ada juga Ketua DPR Bambang Soesatyo, Ketua DPD Oesman Sapta Odang, eks Ketua  Mahkamah Konstitusi (MK) Jimly Asshiddiqie dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto.

BACA JUGA:   Mantan Ketua MK : Anies dan HRS Tak Bisa Dipidana Pakai UU Karantina

Selain itu, hadir juga sejumlah elite politik partai Golkar yakni Yorrys Raweyai dan Nurul Arifin. Terlihat juga sejumlah tokoh seperti Mantan Ketua MK, Hamdan Zoelva, serta beberapa anggota DPR dari partai Golkar.

Tak lama kedatangan tokoh hadir, acara tersebut langsung dimulai dengan pembacaan ayat suci Alqur’an. Setelah itu dilanjut dengan sambutan dan tausyiah yang diisi oleh Uztadz Fikri Haikal MZ, lalu dilanjut buka bersama.

BACA JUGA:   Lembaga Think Tank BS Center Siap Launching

Setelah berbuka, rangkaian acara tersebut masih berlanjut. Kini, para tokoh yang hadir dalam buka bersama tersebut melakukan salat magrib berjamaah.

Buka puasa dengan ARB ini menjadi acara ketiga bagi JK. Sebelumnya JK telah buka puasa bersama dengan Presiden RI Joko Widodo dan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan. (ren)

sumber: viva.co.id

News Feed