by

Gerakan non blok mahasiswa dan pemuda chapter Depok aksi petisi tanda tangan di kampus UI dan Gunadarma Depok

Print Friendly, PDF & Email

Depok- Gerakan non blok mahasiswa dan pemuda depok melakukan aksi dukungan petisi di kampus UI dan Gunadarma Kamis,9 mei 2019.

Aktivis yang tergabung dalam gerakan non blok mahasiswa dan pemuda, mendapatkan antusias dari beberapa mahasiswa yang sedang lalu lalang berada di sekitar civitas kampus UI.

Dari pantau redaksi via elektronik kepada ketua chapter Depok yang mengkordinir kampus-kampus depok, ada hal menarik ketika meminta isi petisi dan tanda tangan yaitu ada beberapa mahasiswa yg ikut secara dadakan membagikan brosur tujuh tuntutan petisi. “Ungkap Denni.Wahyudi”

BACA JUGA:   Raker PW Semmi Bahas Harapan Berjayanya Islam-Sosialis dan Ekonomi Kerakyatan

Hampir semua mahasiswa baik di UI dan Gunadarma sangat terbuka ketika kita ajak diskusi untuk isi petisi dan merasa tergugah dengan seruan gerakan non blok mahasiswa dan pemuda. ” Tutur ketua Chapter GNB Depok

Lanjutnya, mahasiswa ui dan gunadarma tidak ingin ada pecahnya konflik vertikal antara sesama anak bangsa akan banyak memakan korban baik masyarakat,mahasiswa dan ekonomi.”Tegas salah satu mahasiswa UI”

Dari pantau redaksi, setindaknya ada sekitar 50 kampus lebih yang melakukan aksi simpatik serentak di seluruh jabotabek.

BACA JUGA:   PB SEMMI Desak Pemerintah Investigasi Kesalahan UU Cipta Kerja Pasca Ditandatangi Presiden

Bintang WS selaku ketua KORNAS gerakan non blok mahasiswa dan pemuda, sudah melakukan deklarasi pada 3 mei 2019 di hotel Ibis jakarta.

Isi tujuh petisi gerakan non blok mahasiswa adalah :

Bahkan gerakkan non blok ini akan terus disuarakan ke seluruh kampus yang ada di indonesia hingga pengumuman tgl 22 mei 2019, intinya agar pasca pemilu tidak ada lagi masyarakat terbelah menjadi dua kubu yang akan merugikan bangsa ” Tutup bintang (**)

sumber: redaksijakarta.com

News Feed