by

SEMMI Jakarta Raya Apresiasi Polda Metro Jaya dan TNI yang Berhasil Mengamankan Pemilu di Ibukota Sehingga Berjalan Lancar dan Aman

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

Jakarta, SuaraSI.com – Sebagai ibukota negara, Jakarta menjadi barometer perpolitikan nasional, termasuk saat pencoblosan pada Pemilihan Umum tahun 2019 yang dilakukan oleh warga ibukota. Dari pencoblosan yang berlangsung lancar dan aman di Jakarta, mendapatkan apresiasi dari aktivis ibukota.

“Mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada TNI/Polri, khususnya Polda Metro Jaya di bawah pimpinan Irjen pol Gatot Eddy yang telah berhasil mengamankan dan membuat situasi aman pada hari H pemilu 2019, sehingga masyarakat ibu kota negara merasa nyaman dalam memberikan hak pilihnya di pesta demokrasi 5 tahunan,” ujar Yaser Hatim, Ketua Umum Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Jakarta Raya saat dimintai keterangannya di Jakarta, Rabu (17/4).

BACA JUGA:   Nekat Sahkan RUU Omnibuslaw, Suryani: DPR sedang Memicu Adernalinnya Sendiri

Yaser menuturkan mendukung TNI/Polri untuk tetap menjaga stabilitas keamanan sampai dengan pelantikan presiden dan wakil preaiden terpilih pada pemilu 2019. Yaser juga meminta kepada elit politik untuk selalu memberikan pernyataan yang sejuk dan jangan mengadu domba masyarakat dengan propaganda penggiringan opini dengan data yang tidak bisa di pertanggung jawabkan.

“Kita tunggu saja sampai dengan pembacaan hasil perhitungan suara secara manual oleh KPU RI dibacakan,” tutupnya.

BACA JUGA:   SEMMI Palopo Mulai Bergerak, Imam Paduli Jabat Pelaksana Tugas Ketua Umum

sumber: suarasi.com

News Feed