by

PB SEMMI : Pemilu Usai, Ayo Saling Bermaafan Menyambut Ramadhan

Jakarta, SuaraSI.com – Hari ini, 17 April 2019, merupakan pesta demokrasi terbesar sepanjang sejarah Indonesia. Pasalnya pada pemilu kali ini masyarakat indonesia harus memilih calon presiden dan wakil presiden dengan anggota legislatif secara bersamaan.

‌Melihat pesta yang penuh dengan pertarungan dalam upaya memperoleh suara mayoritas rakyat Indonesia terselip harapan agar semuanya segera diselesaikan. Apalagi sudah menjelang bulan suci, ada harapan agar bangsa ini menjadi bangsa yang aman, damai, dan tenteram.

“Pertarungan demokrasi dalam memenangkan pemimpin yang di unggulkan oleh masing masing pendukung paslon sudah berakhir tepat pukul 13.00 hari ini. Saya berharap masyarakat untuk saling maaf-maafan mengingat kita juga sebentar lagi menyambut bulan suci ramadhan,” kata Bintang Wahyu Saputra selaku Ketua Umum Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) saat dimintai keterangannya setelah mencoblos TPS 071 Johar Baru, Jakarta Pusat.

Bintang menambahkan kepada elit politik untuk memberikan edukasi pendewasaan politik untuk masyarakat Indonesia dengan memberikan steetmen yang sejuk dan damai serta menunjukan sikap ksatria yang siap kalah dan siap menang

“Sudah bukan saatnya sekarang kita saling ejek, fitnah,menyebar kebencian dan hoax karena pertarungan sudah selesai tapi mari kita sama sama kawal proses demokrasi yang sesuai hukum dan peraturan di negara ini,” tutup Bintang.

sumber: suarasi.com

News Feed