by

Yaser Hatim : Saya Mohon Kerjasama untuk Menghidupkan Kembali Perkaderan di SEMMI Jakarta Raya

Print Friendly, PDF & Email

Jakarta, SuaraSI.com – Setelah melewati proses musyawarah, akhirnya Yaser Hatim terpilih untuk menahkodai Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Jakarta Raya.

“Sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasih dari kawan-kawan ketua Jabodetabek yang telah memilih saya sebagai ketua umum SEMMI Jakarta Raya, tanpa tekanan dari pihak mana pun yang telah dengan tulus untuk mengemban amanah ini,” ucap Yaser di Sekretariat Syarikat Islam, Jalan Taman Amir Hamzah Nomor 2, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/4).

BACA JUGA:   Vaksinasi SEMMI Jakarta dihadiri Gubernur DKI, Anis Baswedan

Yaser menambahkan SEMMI yang sudah lahir sejak April 1956, eksistensi gerakan sampai saat ini tetap muncul. “Bahkan bisa jadi penentu bagi NKRI ini, akan tetapi SEMMI sudah lama tidak Back To kampus, sehingga yg nama perkaderan merupakan bagian dari jantung organisasi hampir tenggelam,” katanya.

Maka dari itu, lanjut Yaser, saya yang diamanahkan oleh kawan-kawan Jabodetabek, tidak mungkin saya berdiri sendiri untuk menghidupkan kembali eksistensi SEMMI diranah perkaderan. “Mohon kerjasamanya yang baik agar dalam kepemimpinan saya SEMMI bukan hanya eksis digerakan jalanan tapi eksis di gerakan ranah perkaderan,” tutup Yaser.

BACA JUGA:   SEMMI Medan Kolaborasi dengan Poldasu Bagikan Paket Sembako kepada Masyarakat

sumber: suarasi.com

News Feed