by

SYARIKAT ISLAM GANDENG METRA NET GARAP LAYANAN INDONESIA BERZAKAT

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email


Jakarta, 28/4.
Syarikat Islam (SI), Ormas Islam yang fokus pada kegiatan pemberdayaan ekonomi umat, menggandeng PT Metra Net ~ salah satu anak perusahaan PT. Telkom, untuk bekerjasama dalam hal pengoperasian layanan payment gateway untuk pengguna jasa LAZ (Lembaga Amil Zakat) “Indonesia Berzakat” yang dibentuk SI.

Penandatanganan kerjasama antara kedua pihak, diwakili Hamdan Zoelva – Ketua Umum SI, dan Didik Budi Santoso – Direktur Bisnis Metra Net, dilaksanakan pada Jumat pekan lalu, 28 April 2017, di kantor Syarikat Islam, Jalan Diponegoro 43, Jakarta Pusat, disaksikan sejumlah pengurus DPP Syarikat Islam dan Indonesia Berzakat, serta para eksekutif dari PT Metra Net.

BACA JUGA:   13 Agustus 2020 Program Salam Indonesia Bisa Penyejuk Hati bersama Prof. Ahmad Thib Raya

Payment gataway yang dikerjasamakan adalah penggunaan aplikasi U Point, yang akan membantu dan memudahkan para Muzakki atau donatur melakukan pembayaran ZIS – zakat, infaq, dan sedekah; secara online melalui platform Indonesia Berzakat. Fasilitas ini memugkinkan masyarakat Indonesia untuk ber-ZIS secara online melalui transfer bank, baik akun nyata maupun virtual, hingga menggunakan kartu kredit.

BACA JUGA:   10 Agustus 2020 Program Salam Indonesia Bisa Penyejuk Hati bersama Prof. Ahmad Thib Raya

Kini, anda benar-benar bisa membantu sesama melalui aplikasi Indonesia Berzakat, dengan cara praktis dan mudah: semua selesai di ujung tangan.*

sumber: indonesiaberzakat.org
Indonesia Berzakat
PT Metra Net
sumber: www.si.or.id

News Feed