by

Di HUT Emas KAHMI, Anies dan Sylviana Duduk Berdampingan

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email


PURWAKARTAPOST.CO.ID-Di acara peringatan HUT Emas Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) ke-50 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan calon wakil gubernur Sylviana Murni hadir berdampingan, Rabu (28/9/2016) malam.

Dua tokoh cagub dan cawagub DKI beda pasangan itu turut disambut tamu yang menghadiri HUT KAHMI ke-50. Anies Baswedan yang merupakan alumnus HMI maju dicalonkan pada Pilgub DKI bersama Sandiaga Uno. Sementara Sylviana yang pernah menjabat Wakil Ketua KOHATI PB HMI maju menjadi wakil Agus Harimurti Yudhoyono.

BACA JUGA:   16 Oktober 1905: Kontroversi Kelahiran Sarekat Islam dan Hari Kebangkitan Nasional

Anies datang lebih dulu, tidak berselang kemudian Sylviana datang mengenakan kerudung berwarna hijau lalu duduk di sebelah Anies.

Hadir dalam kesempatan itu Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, Mendikbud Muhajir Effendi, Ketua Komisi Yudisial Aidul Fitriciada Azhari, Ketua KPK Agus Rahardjo, politisi senior Golkar, Akbar Tandjung dan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Hamdan Zoelva. Tuan rumah HUT KAHMI ke-50 sendiri mantan Ketua MK, Mahfud MD yang juga Ketua Majelis Nasional KAHMI.

BACA JUGA:   Batik sebagai Alat Pemersatu Bangsa pada Masa Penjajahan Belanda

Ketua MN KAHMI, Mahfud MD menyampaikan pesan agar kedua kader alumnus HMI ini bertarung secara terhormat.

“Bertarunglah secara terhormat. Menang atau kalah secara terhormat pula,” imbuh Mahfud.

img-20160928-wa055

HUT Emas KAHMI ke-50, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2016)

Acara tersebut mengangkat tema “Bersinergi Merawat Negara Kesatuan Republik Indonesia” yang dihadiri oleh perwakilan Majelis Daerah KAHMI se-Indonesia.

sumber: purwakartapost.co.id
Ketua Umum SI
MN KAHMI
sumber: www.si.or.id

News Feed