by

Anies temui Ketua Umum Syarikat Islam Hamdan Zoelva

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email


Rimanews – Calon Gubernur DKI Anies Baswedan menyambangi Kantor Syarikat Islam (SI) Jl. Diponegoro No. 43, Menteng, Jakarta Pusat, hari ini.

Dalam kunjungannya, Anies disambut langsung oleh Ketua BASRA, KH. Muhammad Rofi’i Baidawi, dan Ketua Umum Syarikat Islam, Hamdan Zoelva dan selanjutnya mereka menggelar pertemuan tertutup. “Pada siang hari ini saya bersilaturahmi ke kantor Syarikat Islam. Kita bertemu dengan KH. Rofi’i Baidawi dan Bapak Hamdan Zoelva untuk membicarakan tentang pilkada Jakarta,” kata Anies Baswedan.

BACA JUGA:   Pernyataan Sikap PP/LT Syarikat Islam atas Tindakan Persekusi terhadap Ulama

Menurut Anies, pihaknya merasa setelah ada dukungan dan doa disini agar ikhtiarnya dapat terpenuhi untuk membangun Jakarta dan memenuhi keinginan warga Jakarta yang menginginkan gubernur baru.

“Insya Allah ikhtiar kita akan terpenuhi,” ucap dia.

Anies mengaku dalam pertemuannya tadi ada kesamaan visi yaitu untuk perubahan Jakarta dan memiliki kesamaan dalam memperjuangkan masyarakat bawah.

Sementara itu Hamdan Zoelva menyebutkan bahwa KH. Rofi’i Baidawi adalah tokoh Syarikat Islam yang datang ke Jakarta untuk silaturahmi dengan mantan Mendikbud.

BACA JUGA:   Ulama Diminta Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Bagi Hamdan, Anies adalah tetangga dekat rumah dan hari ini melakukan silaturahim dengan ulama dari Madura dan semua mohon doa.

“Pertemuan ini adalah silaturahim dan Pak sandi kebetulan di Syarikat Islam menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Ekonomi Syarikat Islam. Harapan saya adalah kita jadikan Pilkada ini sebagai persaingan yang biasa, jangan sampai terpecah belah. Jadikan pilkada ini menyatukan warga Jakarta,” tandasnya.

sumber: rimanews.com
Syarikat Islam
Anies Baswedan
sumber: www.si.or.id

News Feed