by

Soal Serah Terima Gedung, Acep Sangkal Pernyataan Dewan

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Dinas Pekerjaam Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Karawang menyangkal jika dua gedung megah milik pemerintah daerah Kabupaten Karawang yang baru saja dibangun belum diserahterimakan.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Karawang Acep Jamhuri mengatakan, kedua bangunan bernilai fantastis tersebut sudah diserahterimakan dari pihak pelaksana pekerjaan yakni kontraktor kepada dinasnya. Namun belum kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.

BACA JUGA:   Undangan Tasyakkur Milad ke-115 Tahun Syarikat Islam

Memang belum diserahterimakan ke dewan kalau serah terima dari kontraktor mah sudah, tegas Acep.

Acep juga menuturkan terkait adanya alokasi anggaran lanjutan Tahap III sebesar Rp 3,4 Miliar adalah tahap lanjutan untuk penggantian kerugian.

Dikarenakan, gedung Pemda II tersebut mengalami musibah kebobolan beberapa waktu lalu, yang telah merugikan negara hingga miliaran rupiah.

BACA JUGA:   Milad ke-115, Pergerakan Syarikat Islam Menuju Masyarakat 5.0

Sekarang sudah selesai, dan sekarang kan sudah dilanjutkan, kemarin ada yang kepalingan (kecurian) itu jadi lanjutan untuk penggantian kerugian, ujar Acep lagi.

Saat ini, terang Acep, penggantian gedung Pemda II masih dalam tahap proses lelang. Nanti setelah selesai pengerjaan gedung tersebut pasti akan diisi.

Pasti akan kita isi, sekarang masih dalam proses lelang, pungkasnya. (nna/fzy)

sumber: tvberita.co.id

News Feed