Acep Jamhuri Pengurus Syarikat Islam

by admin
0 views

TELUKJAMBE TIMUR, RAKA – Pimpinan cabang Syarikat Islam (SI) Kabupaten Karawang akan menggelar pelantikan pengurus tahun 2019-2022. Acara yang rencananya akan berlangsung di Hotel Brits, Grand Taruma Karawang dihadiri oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat/Laznah Tanfidziyah Syarikat Islam Hamdan Zoelva, Bupati Karawang Cellica Nurrahadiana.

“Agendanya jelas. Dalam acara tersebut akan dijadikan pula sebagai momentum untuk Rapat Kerja Cabang, serta ajang silaturahmi antarpengurus cabang dan pimpinan anak cabang,” terang Ketua Pimpinan Cabang Syarikat Islam Kabupaten Karawang Suhara Iskandar kepada Radar Karawang, akhir pekan.

Ia menyampaikan, berdasarkan hasil rapat pleno DPC pada tanggal 18 Maret 2019, serta dikukuhkan dengan surat keputusan, maka rencananya Hamdan Zoelva akan melantik pengurus di Kabupaten Karawang, sesuai SK PP/LT Syarikat Islam Nomor: 114/SKEP/LTSI/C/X/2018 tentang Penetapan dan Pengesahan Pengurus Pimpinan Cabang Syarikat Islam Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat Periode 2019-2022.

BACA JUGA:   Di Mata Menteri Yaqut Syarikat Islam Berperanan Penting Berdayakan Masyarakat

Adapun komposisi sebagai berikut, Ketua Dewan Cabang Acep Jamhuri, Sekretaris Dewan Cabang Harsanul Tanjung. Lalu Ketua Cabang Syarikat Islam Suhara Iskandar dan sekretaris Willy Febriansyah.

“Selain dihadiri jajaran pengurus DPC SI Karawang, acara tersebut akan dihadiri oleh DPP SI dan DPW SI Jawa Barat, PAC SI se-Kabupaten Karawang, jamaah anggota Syarikat Islam dari berbagai daerah di Karawang, serta aparatur pemerintah setempat,” bebernya.

BACA JUGA:   Syarikat Islam Wanadadi Banjarnegara: Alhamdulillah, antusiasme masyarakat untuk mengikuti vaksin dosis 2 luar biasa

Pada kesempatan itu, Suhara pun mengaku momentum itu sebagai ajang silaturahim antara pimpinan dan jamaah. Selain itu juga akan ada rapat kerja yang akan dijadikan rumusan dan pedoman dalam langkah kerja pengurus ke depan, dalam program kerja jangka pendek dan jangka panjang.

Khususnya dalam rangka mewujudkan dakwah ekonomi menuju masyarakat Karawang yang makmur, dan sejahtera dalam perekonomiannya,” pungkasnya. (yfn)

sumber: radarkarawang.id

You may also like

Chat sekarang
Punya Berita Seputar SI? Klik Disini