by

Pimpinan Pusat/Lajnah Tanfidziah Syarikat Islam akan menghadiri Pelantikan Pengurus Cabang Syarikat Islam Kabupaten Karawang.

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

Rapat Pimpinan Pusat/Lajnah Tanfidziah Syarikat dengan dengan Pengurus Cabang Syarikat Islam Kabupaten Karawang, Rabu 20 Maret 2019.

Bertempat di BRITZ  HOTEL KARAWANG Pimpinan Pusat/Lajnah Tanfidziah Syarikat Islam  akan melantik Pengurus Cabang Syarikat Islam Kabupaten Karawang yang Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 8 April 2019 yang akan datang..

Demikian hasil rapat yang dilakukan antara Pengurus Cabang Syarikat Islam Kabuoaten Karawang dengan Pengurus Pusat/Lajnah Tanfidziah Syarikat Islam di Kantor Pusat Jalan Talang Nomor 4 Menteng, Jakarta Pusat., pada Hari Rabu, tanggal 20 Maret 2019 yang lalu.

BACA JUGA:   Pelantikan anak-anak cabang sekaligus penyerahan kartu anggota KTA SI kepada bupati bandung

Menurut Prof. Mohammad Taufik Makarao, SH, MH, Kegiatan Pelantikan Pengurus Cabang Syarikat Islam Kabupaten Karawang ini merupakan perwujudan dari salah satu program dari Dewan Pimpinan Pusat Syarikat Islam yaitu Konsolidasi Organisasi, yang akan terus dilakukan di seluruh Indonesia.

Dalam Acara Pelantikan tersebut akan memberikan Sambutan Bupati Kabupaten Karawang dr. Celica Nurachadiana, Ketu Umum Pimpinan Pusat/Lajnah Tafidziah Syarikat Islam Dr. Hamdan Zoelva, SH, MH,  Dewan Cabang Syarikat Islam Kabupaten Karawang Drs. H. Acep Jumhuri MM, serta Pimpinan Cabang Syarikat Islam Kabupaten Karawang Suhara Iskandar, S.Pd.I.

BACA JUGA:   SI cabang Banjarnegara: 115 tahun SI, Pergerakan syarikat islam menuju masyarakat 5.0

Setelah acara Pelantikan tersebut akan dilanjutkan dengan Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) Syarikat Islam Kabupaten Karawang. Tujuannya, adalah melakukan  permusyawaratan dengan fokus  membahas program-program riil yang  segera harus diwujudkan sebagai  pengimplementasian Catur Program  yang telah dicanangkan oleh Dewan Pimpinan Pusat terutama dalam gerakan Dakwah Ekonomi. Kemudian, mengevaluasi perkembangan  organisasi pada semua ringkat  keorganisasian sesuai program  konsolidasi  organisasi serta pengembangan di bidang pendidikan, dan di bidang politik.

Mukercab akan diikuti oleh Pimpinan Anak Cabang Syarikat Islam se Kabupaten Karawang

News Feed