by

Muswil IX SI Sulut Sukses Bentuk Tim Formatur Kepengurusan Periode 2018-2023

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

KlikSULUT – Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-IX Syarikat Islam (SI) Sulawesi Utara (Sulut) yang dimulai Jumat (23/3/2019) siang kemarin, di Hotel Aston Manado, ternyata telah berhasil membentuk tim formatur.

Sebagaimana rilis yang diterima dari Panitia Pelaksana Muswil keIX SI Sulut, formatur bahkan sudah terbentuk sejak Jumat (22/3/2019) menjelang tengah malam, setelah melalui proses pemilihan.

BACA JUGA:   Silaturahmi dan koordinasi DPC SI Kab Bogor dan DPC SI Kab Bekasi di kantor Badan Pengembangan Ekonomi SI

Ketua Panitia Suryanto Muarif mengungkapkan, formatur yang dibentuk itu terdiri dari lima orang peserta Muswil. “Mereka adalah Plt/Korwil Abid Takalamingan, Ketua Dewan Wilayah Periode 2013-2018 Sultan Udin Musa, Peserta Manado Herjan Tawaba, Ajis Janis Peserta dari Nusa Utara, dan Aklil yang adalah Peserta Perwakilan Bolmong Raya-Minahasa,” sebutnya.

Dia menjelaskan bahwa tim formatur yang sudah dibentuk ini diberikan waktu selama sebulan untuk memilih Ketua Wilayah Syarikat Islam (SI) Sulut Periode 2018-2023. “Jadi sekarang ini kita baru punya tim formatur,” pungkasnya.

BACA JUGA:   24 September 2020 Program Salam Lentera Kebajikan Jelang Majelis Tahkim 41 Syarikat Islam Bersama Al Khairi Yacob, S.Ag

(Sahril Kadir)

sumber: kliknews.net

News Feed