by

Muswil IX SI Sulut Dimulai, Hamdan Zoelva: PP/LT Tuntut SI di Daerah Bisa Tertib Organisasi

Print Friendly, PDF & Email

KlikMANADO – Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-IX Syarikat Islam (SI) Sulawesi Utara (Sulut) akhirnya dibuka di Hotel Aston Manado, Jumat (22/3/2019).

Menariknya, muswil tersebut ikut dihadiri para petinggi SI, seperti Ketua PP/LT SI Hamdan Zoelva, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Idham Hayat, bendahara, dan beberapa petinggi lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua SI Hamdan Zoelva mengungkapkan bahwa musyawarah merupakan tanda bergeraknya roda organisasi. Makanya, lanjut dia, PP/LT SI menuntut agar pengurus SI di daerah bisa tertib organisasi.

BACA JUGA:   Milad Ke-155 Syarikat Islam

“Tertib organisasi harus diperbaiki semua. Yang tidak terbiasa tertib bisa jadi tertib. Sudah lama organisasi ini terlihat diam, dan terlihat terpecah-pecah,” ungkapnya.

Dia pun berharap, muswil ini akan mampu melahirkan aktor pemimpin yang mampu dan ikhlas memimpin SI di Sulut. “Karena memimpin organisasi SI ini, bukan hanya diperlukan kemampuan saja. Keikhlasan juga sangat penting,” pungkasnya.

BACA JUGA:   FOTO: PPP Silaturahmi ke Syarikat Islam

Sementara itu, Ketua Panitia Muswil IX SI Sulut mengaku tegang dalam menyiapkan event ini. Meski demikian, dia berharap kegiatan ini bisa berjalan lancar.

(Sahril Kadir)

sumber: kliknews.net

News Feed