Untuk Merealisasikan Program Kerja Agrobisnis, DPP Gertasi Lakukan Rapat Konsolidasi Organisasi dengan Pengurus Wilayah

by admin
10 views

Jakarta, Mediachoss.com – Untuk merealisasikan dan membicarakan apa yang dilakukan agar program kerja dapat berjalan, Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Tani Syarikat Islam (DPP Gertasi) periode 2018-2023 melakukan konsolidasi organisasi, agrobisnis (kopi, madu, dan lain-lain) di Kantor Sekretariat Gertasi, Jalan Taman Amir Nomor 2, Pengangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (17/3).

Pada rapat yang dihadiri oleh Ketua Bidang Organisasi dan Infrastruktur Syarikat Islam, Chandra Halim, Ketua Umum DPP Gertasi, Dr. Wahid Erawan, serta pengurus DPP Gertasi dan perwakilan Gertasi dari Jakarta, Bali, Sulawesi Tenggara, Bandung, Sulawesi Selatan, Sumatera Selatan dan Kalimantan Barat.

BACA JUGA:   GERTASI Aceh Mengucapkan selamat sukses kepada Ayahanda Hamdan Zoelva dalam melanjutkan amanah memimpin Syarekat Islam pada Periode ke dua

Sebagai sambutan pengantar rapat, Wahid menyampaikan pentingnya rapat konsolidasi organisasi agar proses konsolidasi untuk merealisasikan program kerja bisa maksimal. “Seperti yang tertuang dalam rencana program kerja yakni agrobisnis,” ujar Wahid.

Melihat gebrakan Gertasi yang akan melakukan rencana program kerja berfokus kepada agrobisnis, Ketua Bidang Organisasi dan Infrastruktur Syarikat Islam, Chandra Halim, sangat mengapresiasi rencana tersebut. “Saya ingin Gertasi diperkuat sampai ke tingkat cabang seluruh Indonesia. Semua itu perlu dilakukan agar program kerja agrobisnis ini dapat berkembang dari Sabang sampai Merauke,” tambah Chandra.

BACA JUGA:   Ketum GERTASI bersama Dr.Hamdan Zoelva, Dr. Rahmat Gobel dan Dr. Feri Juliantono di Surakarta Jawa Tengah

Kedepan, Chandra menginginkan supaya setiap kegiatan positif yang dilakukan oleh Gertasi dapat kita dukung bersama-sama dengan tujuan bersama yakni kemajuan Gertasi dan Syarikat Islam. “Hal tersebut sesuai dengan program DPP Syarikat Islam yang berfokus kepada ekonomi keumatan dan kerakyatan,” tutup Chandra.

sumber: mediachoss.com

You may also like

Chat sekarang
Punya Berita Seputar SI? Klik Disini