Syarikat Islam Sulut Salurkan Bantuan kepada Warga Korban Banjir Bitung

by admin
4 views

MANADO – Penyerahan bantuan yang dilakukan Pengurus Wilayah Syarikat Islam (SI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), pada warga korban bancana banjir di Kota Bitung. Ketika diwawancarai, Taufik Adam, SE selaku Sekretaris SI Sulut menyampaikan bahwa pihaknya ikut memberi perhatian antar sesama, karena hal itu bagi SI adalah suatu amaliah sosial sebagai sesama makhluk ciptaan Allah SWT.

BACA JUGA:   Menag Ajak Syarikat Islam Jaga Kerukunan Umat Beragama dalam NKRI

”Alhamdulillah penyerahan bantuan kepada para korban bencana banjir di Kota Bitung telah kami laksanakan. Kiranya apa yang menjadi sumbangan pengurus SI Sulawesi Utara ini dapat bermanfaat bagi para korban, iya ini kegiatan sosial yang kesekian kalinya kami lakukan. Dimana sebelumnya di Manado juga kami melakukan aksi sosial serupa,” ujar Adam.

Proses penyerahan bantuan dari SI Sulut (Foto Ist)

Yang ikut hadir dalam penyaluran bantuan diserahkan langsung Ketua H. Abd Aziz Tegela, SE.,MM, didampingi Sekretaris Taufik Adam, Guntur Bilulu, Mirsad Monoarfa, Herman Kasim, Jusni Husain, Salim, Ibnu dan para ibu-ibu Syarikat Islam, hadir juga Sekretaris WSI Sulut Hj. Jein Wowor. (*/Mas)

BACA JUGA:   *Program Salam Radio* *JEJAK TJOKRO* Selasa, 28 Desember 2021 Pukul 20.00 WIB Program Salam Lentera Kebajikan

sumber: suluttoday.com

You may also like

Chat sekarang
Punya Berita Seputar SI? Klik Disini