by

Pam Jaya : Kapolda Metro Jaya Seolah Lakukan Pembungkaman Aktivis

Jakarta, Olaolanews.Com – Setelah terjadi ledakan di area debat calon presiden ke dua tepatnya, parkir timur senayan beberapa hari lalu, kapolda metro jaya Irjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si. menggelar pertemuan dengan sekelompok organisasi kemahasiswaan dan kepemudaan di wannabe cafe & resto, jakarta.

Berdasarkan info yang awak media dapatkan, pertemuan tertutup tersebut dihadiri beberapa pejabat tinggi polda metro jaya sampai kapolres se kotamadya DKI Jakarta.

Menanggapi hal tersebut kelompok Pergerakan Aktivis Menteng Jayakarta (PAM JAYA) menyesali tindakan kapolda metro jaya yang tidak mengkoreksi menurunnya kinerja Polda Metro Jaya setelah terjadi pergantian dari sebelumnya Komjen. Pol. Drs. Idham Azis, M.Si.

BACA JUGA:   Minyak Madura Hilang Entah Kemana?

“Seharusnya kapolda tidak mengumpulkan sekumpulan aktivis di jakarta sebelum kasus ledakan yang terjadi beberapa saat lalu, hal ini bisa menimbulkan presepsi buruk bagi citra polri karena seolah olah telah terjadi pembungkaman atas pertemuan tersebut” Ujar Fikri salah satu perwakilan dari PAM JAYA.

Ditempat yang berbeda perwakilan PAM JAYA lainnya mengecam tindakan kapolda yang tidak menunjukan jiwa patriotisme dalam korps bhayangkara.

“Kami mendesak kapolri segera melakukan pergantian ini demi amannya pemilu di tahun 2019, sudah terbukti kepemimpinan Gatot Eddy diawali dengan kegagalan dalam mengamankan lokasi ring satu pemilu saat debat capres, oleh sebab itu demi menyelamatkan intitusi polri kami mohon pak Tito segera mengevaluasi dan mengganti kapolda saat ini” Tambah Yaser wasekum ptkp HMI badko Jabodetabeka Banten saat di konfirmasi melalui telepon.

BACA JUGA:   PB SEMMI mengucapkan Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Diketahui sebelumnya pergelaran pemilu 2019 tinggal menghitung hari,  namun setelah terjadi ledakan di area ring satu debat capres belum terjadi evaluasi pengamanan pemilu dari mabes polri untuk polda metro jaya.

sumber: olaolanews.com

News Feed