SEMMI Siap Warnai Pergerakan Mahasiswa Di Sultra

by admin
5 views

Kendari, Sulawesi Tenggara – Untuk pertama kalinya, Pengurus Wilayah Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PW SEMMI) hadir di Sulawesi Tenggara. Hal tersebut ditandai dengan pelantikan kepengurusan PW SEMMI Sulawesi Tenggara oleh Sekretaris Jenderal Pengurus Besar SEMMI, Nizar Chaeroni di Aula Takwa Kantor Walikota Kendari, Jum’at (25/1) yang lalu. Jum’at, 25 Januari 2019 yang lalu.

“Pelantikan ini sebagai awal dari terbentuknya elemen-elemen mahasiswa yang membutuhkan wadah untuk terbentuknya pergerakan dan pemikir yang lebih mengedepankan ketakwaan kepada Allah Subhannata’ala,” ujar Nizar dalam sambutannya. Ia menambahkan pengembangan ilmu serta perekonomian di Indonesia, khususnya di provinsi Sulawesi Tenggara, maka perlu adanya kehadiran PW SEMMI.

BACA JUGA:   Polri Bersinergi dengan BEM dan OKP Gelar Vaksinasi Merdeka se-Indonesia

Kegiatan pelantikan ini dihadiri oleh beberapa lembaga sebagai tamu undangan diantaranya PC IMM Sultra, BEM Unilaki, BEM IAIN, BEM STIE 66, dan beberapa mahasiswa lainnya.

Setelah melantik PW SEMMI Sulawesi Tenggara yang berjumlah 23 orang, kegiatan dilanjutkan dengan sesi dialog interaktif yang melibatkan Sekretaris Jenderal PB SEMMI dan kakanda Hardiwan sebagai narasumber. Dialog interaktif tersebut diikuti oleh para mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahaisiswa dan tamu undangan.

BACA JUGA:   Pelantikan Pengurus Wilayah Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Sulawesi Barat dapat diakses melalui live streaming FB dan IG @semmi_sulbar

sumber: olaolanews.com

You may also like

Chat sekarang
Punya Berita Seputar SI? Klik Disini