by

Dihadiri Hamdan Zoelva, IQRA Akan Kembali Paparkan Visi Misi

Print Friendly, PDF & Email


Hargo.co.id, GORONTALO – Meskipun sudah memaparkan saat akan ikut Pilkada lalu, namun pasangan Indra Yasin-Thariq Modanggu (IQRA) akan kembali memaparkan visi misi dihalaman Kantor Bupati Gorontalo Utara (Gorut).

Menariknya, acara yang akan digelar ada Kamis (13/12/2018) ini, akan dihadiri oleh mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Hamdan Zoelva. Kepastian hadirnya Hamdan Zoelva disampaikan setelah bertemu Bupati Gorut, Indra Yasin pada Rabu (12/12/2018) di Bandara Djalaludin, Gorontalo.

Penyampaiakn visi misi pasangan IQRA melalui sidang paripurna DPRD Gorut. Agenda sidang paripurna istimewa yang nantinya
akan dihadiri 2.000 undangan termasuk mengundang seluruh masyarakat Gorut ini sengaja dilaksanakan agar masyarakat dapat merasakan serta menyaksikan secara langsung pidato sekaligus visi dan misi bupati terpilih.

BACA JUGA:   GBHN Dinilai Sudah tak Relevan Diterapkan Lagi

“Pada agenda sidang paripurna nanti, akan dirangkaikan dengan pidato sekaligus penyampaian visi dan misi bupati dan wakil bupati Gorut terpilih periode 2018-2023 dengan disaksikan
seluruh aparat pemerintahan, anggota DPRD, tamu undangan yang hadir serta masyarakat umum,” jelas Kabag Humas Setda Gorut Buang Said.

Lebih lanjut kata Buang Said, salah satu tamu undangan yang akan hadir khusus pada kegiatan tersebut adalah Ketua Umum Sarikat Islam (SI) Indonesia, Hamdan Zoelva.

BACA JUGA:   Hamdan Zoelva sebut tiga hal yang perlu dijawab terkait amendemen UUD

Saat bertemu Indra Yasin, Hamdan Zoelva langsung memberikan ucapan selamat. “Selamat pak Indra atas dilantiknya bapak sebagai Bupati Gorut untuk periode kedua. Mudah-mudahan amanah ini terus dijaga dengan sebaik-baiknya,” kata Hamdan.(idm/hg)

sumber: hargo.co.id
Ketua Umum SI
Indra Yasin-Thariq Modanggu
sumber: www.si.or.id

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed