by

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan : Kader Wanita Syarikat Islam Harus Menjadi Pelopor Pemilu Damai

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

BERITABUANA, JAKARTA – Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Menteri Agama RI M. Lukman Hakim Saifuddin, Ketua Umum PP Syarikat Islam, H. Hamdan Zulva, Ketua Umum PP Wanita Syarikat Islam (WSI) Valina Sinka Subekti dan lain-lain hadir pada peringatan ‘Satu Abad Milad WSI’ di Kompleks Patrlemen, Senayan Jakarta, Jumat (7/12/2018).

BACA JUGA:   Pilkada Di Masa Pandemik, WSI: Mengedepankan Integritas Dan Ketatkan Protokol Kesehatan

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengajak seluruh kader Wanita Syarikat Islam (WSI) untuk menjadi pelopor pemilu damai, pemilu yang menggembirakan, pemilu yang penuh persahabatan dan persaudaraan.

Ketua Umum PP Wanita Syarikat Islam (WSI) Valina Sinka Subekti menegaskan jika sejak didirikan, WSI tidak pernah berhenti bergiat dalam program-program pembangunan masyarakat. Khususnya dalam pemberdayaan kaum perempuan. Hingga saat ini WSI terlibat aktif memperjuangkan berbagai isu untuk melindungi kepentingan perempuan, anak, dan ketahanan keluarga. Isu kesetaraan dan keadilan gender dan penguatan ekonomi umat menjadi perhatian utama WSI. (Jimmy)

BACA JUGA:   Webinar WSI dengan Tema "Pilkada Serentak 2020 ditengah Pandemi Covid"
Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menyampaikan sambutan berbincang dengan Menteri Agama RI M. Lukman Hakim Saifuddin dan Ketua Umum PP Syarikat Islam, H. Hamdan Zulva.
Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menyampaikan sambutan.
Menteri Agama RI M. Lukman Hakim Saifuddin menyampaikan sambutan.
Ketua Umum PP Syarikat Islam, H. Hamdan Zulva menyampaikan sambutan.
Menteri Agama RI M. Lukman Hakim Saifuddin menerima sebuah buku.

sumber: beritabuana.co

News Feed