by

Spesial Untuk Masyarakat, Paripurna Istimewa Pelantikan Bupati dan Wabup Gorut Bakal Berbeda

Print Friendly, PDF & Email

GORUT, sulutGO- Mengingat euforia Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo Utara (Gorut), periode 2018-2023 yang hingga saat ini masih terasa, maka Pemerintah Daerah (Pemda) Gorut pun berencana menggelar acara Sidang Paripurna Istimewa yang sedianya dilaksanakan pada besok, Kamis (13/12), di Halaman Rumah Dinas Bupati.

Hal tersebut dilakukan sebab selain pelaksanaan rutin, Pemda Gorut juga ingin masyarakat bisa menyaksikan secara langsung penyampaian Pidato sekaligus visi dan misi bupati dan wabup terpilih.

Berbeda dengan sidang paripurna sebelumnya, kali ini acara besar yang bakal dihadiri oleh 2.000 undangan, termasuk seluruh masyarakat Gorut.

“Ya, Pada agenda Sidang Paripurna nanti, akan dirangkaikan dengan Pidato sekaligus penyampaian Visi dan misi Bupati dan wakil Bupati Gorut terpilih periode 2018-2023 dengan disaksikan seluruh Aparat pemerintahan, anggota DPRD, tamu undangan yang hadir serta masyarakat umum,” jelas Kabag Humas Setda Gorut Buang Said.

BACA JUGA:   Politikus PKS hingga Eks Ketua MK Masuk Kepengurusan Baru MUI

Lebih lanjut Kabag Humas Gorut ini menyampaikan Salah satu tamu istimewa yang akan hadir Khusus pada kegiatan tersebut adalah mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) RI, yang juga Ketua Umum Sarikat Islam (SI) Indonesia, Hamdan Zoelva

Bupati Gorut, Indra Yasin, Rabu (12/12) tadi, terlihat menyambut Tamu istimewa Ketua SI Indonesia Tersebut, di Bandara Djalaludin Gorontalo.

Bupati pun mengungkapkan, mengundang secara khusus Mantan Ketua MK tersebut sejak resmi dinyatakan sebagai Pemenang Pilkada Gorut beberapa bulan lalu.

BACA JUGA:   Polri Periksa Anies Pakai Pidana Kekarantinaan, Fadli Zon: Ngawur Saja, Baca yang Betul!

“Ya, kedatangan Beliau sangat berarti tidak saja sebagai dukungan terhadap sesama Pimpinan dan pengurus SI, akan tetapi juga turut memberikan dorongan serta motivasi yang kuat terhadap Saya dan Pak Wabup dalam menjalankan Roda pemerintahan di 5 tahun mendatang,” ungkap Bupati Indra Yasin yang juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah SI Provinsi Gorontalo ini.

Saat bertemu Bupati Indra Yasin, Hamdan Zoelva pun langsung memberikan ucapan selamat kepada Bupati Gorut II Periode itu.

“Selamat pak Indra atas Dilantiknya bapak sebagai Bupati Gorut untuk periode kedua. Mudah-mudahan amanah ini terus dijaga dengan sebaik-baiknya,” tutur Hamdan Zoelva. (hms/bfly)

sumber: sulutgoonline.com

News Feed