by

Pejabat Pemerintah dan Ormas Islam Rapat Tertutup Bahas Pembakaran Bendera Tauhid

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

Jakarta, Gatra.com – Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla menerima sejumlah tamu yang hadir dalam rapat dengan organisasi massa (Ormas) Islam. Sejumlah tokoh agama, pimpinan Ormas hingga pejabat pemerintahan berdatangan ke kediaman Wapres di jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/10).

Tampak yang hadir diantaranya Ketum MUI yang juga Cawapres nomor urut 01 Ma’ruf Amin, Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir, dan Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj, Waketum MUI Zainut Tauhid Sa’adi.

BACA JUGA:   15 September 2020 Program Salam Indonesia Bisa Penyejuk Hati bersama Dr. H. Hamdan Zoelva, SH.MH

Ada juga Ketua MUI Anwar Abbas, Ketua Umum Syarikat Islam (SI) Hamdan Zoelva, Imam Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar, Cendikiawan Muslim Azyumardi Azra, Sekjen PBNU A. Helmy Faishal Zaini, Ketua Umum Persis Maman Abdurrahman.

Sedangkan dari pemerintah, tampak Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Mensesneg Pratikno, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin.

Dalam Rapat yang dimulai sekitar pukul 19.30 WIB, diawali makan malam, kemudian rapat yang dipimpin Wakil Presiden Jusuf Kalla itu berlangsung tertutup.

BACA JUGA:   22 September 2020 Program Salam Indonesia Bisa Penyejuk Hati bersama Dr. H. Hamdan Zoelva, SH.MH

Sumber Gatra menyebut pertemuan itu salah satu agenda utamanya membahas mengenai situasi politik tanah air, terkait tuntutan sejumlah massa yang meminta pembubaran Ormas Banser dalam aksi bela bendera Tauhid, pada hari ini yang berlangsung di beberapa daerah.


Anthony Djafar


Editor: Anthony Djafar
sumber: gatra.com

News Feed